Selasa, 02 Maret 2010

Billboard Ganteng

Lagi seneng banget ngeliat billboard baru di deket Universitas Paramadina.
Entah gue yang dodol baru sadar ada billboard itu atau emang tuh billboard masih baru banget.
Tepatnya Senin kemarin gue baru ngeh ada si billboard besar dengan bintangnya adalah Darius Sinatriya. Iyuuuhh... gue nggak ngefans ama dia kok (Dimas Aditya tetep idola gue sih :P). Senin gue berangkat ke kantor dalam keadaan lelah, iya..secara eike kembali jadi wanita karier merangkap wanita rumah tangga yah boookkk. Jadilah gue merubah jam bangun tidur gue jadi jam 4 pagi, buat nyempetin beres-beres rumah, nyuci dan masak dulu. Capek, ngantuk, sukses tidurrr di mobil. Nah...pas sampe di keluar tol Kuningan situ, kebangun lah gue, dan hal pertama yang ditangkap sama mata gue adalah si billboard ganteng ituhhhh (Darius nya yang ganteng huehehehehe). Ihhh kaget-kaget ajahh dong liat tuh billboard. Pengen difoto ama gue tapi nggak sempet ngeluarin HP saking terpananya, pengen banget deh nyolong billboardnya (pakeee apaaaa tiiii :p). Tadi juga gitu, nggak sempet memfoto si billboard saking terseponanya. Besok deh yahhh saya akan berikan bukti akuratnya. Buat kalian yang lewat daerah Paramadina situ, cek cek deh lirik ke sebelah kiri, billboardnya pas banget sebelum belokan menuju Trans TV.

PS: saya baru sadar Darius ternyata ganteng yah, ikutan ngefans ah ahyak ahyak ahyak :p

2 komentar:

  1. emang ga penting ya minty...
    puyeng gue bacanyaah :P

    BalasHapus
  2. laki orang tuhhh...ati-ati, bisi nempel..hahhahaa

    BalasHapus