Rabu, 10 Maret 2010

Celoteh Balita

Kemarin lusa gue menyempatkan belanja kebutuhan pribadi (mayoritas cemilan :P) ke sebuah warung Yunani. Secara gue wanita yah, tentunya si pembalut jadi barang wajib beli. Yang biasanya gue tiap abis belanja langsung naro tuh barang ke lemari, hari itu ngga. Capek banget sampe buka lemari males banget, ya sudahlah si pembalut itu teronggok begitu saja di meja kamar gue.

Bonyok gue (mereka kembali donk :P) kalau siang gitu kan suka kesepian, karena anak-anaknya udah gede-gede dan sibuk sama urusan masing-masing. Ada lah seorang anak kecil yang dari bayi emang sering dibawa main ke rumah, buat ngerame-ramein ceritanya. Sekarang dia udah mau 3 tahun dan cerewet banget.

Kemarin nyokap gue masuk ke kamar gue pas gue ngantor, mau beresin lemari ceritanya. Nah si bocah imut menggemaskan ini juga kebetulan pas lagi di rumah, dan tentu saja dia ikut ngintilin emak gue. Terjadilah celotehan ini:

Pemeran Emak Gue (EG) dan Bocah Imut Menggemaskan (BIM)
BIM: Embah (panggilan dia ke nyokap, arti: nenek) pengen jajan.
EG: Nggak boleh jajan, uangnya harus ditabung buat sekolah.
BIM: Nca (dia nggak bisa manggil nama gue dengan benar, seharusnya Tiesa) ndak punya ueh (arti: kue) yah.
EG: Mbak Tiesa lagi kerja.
BIM: Ntar pulang erja (arti: kerja) Nca suruh beli ueh yah mbah. Kan abis erja dapet uit (arti: duit) banyak.
EG: Iya nanti telepon Mbak Tiesa nya yah.
BIM loncat-loncatan di tempat tidur gue lalu tiba-tiba dia turun dan mendekat ke meja kamar gue.
BIM: Mbah... Nca beli pampers, ade mau pake biar ga ompol (arti: ngompol) (sambil megang-megang bungkusan pembalut gue)
EG: ...................... (speechless)



Boookkk pembalut gue disangka pampers sama dia.

HAHAHAHAHAHAHHA

Berasa ajaib banget gue sama anak ini, pinter banget. Masih sering terkaget-kaget denger celotehan dia. Anak kecil emang ngegemesin (kalo nggak nakal :P).

2 komentar:

  1. gw lebih suka anak kecil yg badung...huehehehhee...

    BalasHapus
  2. ihh gw ga demen ama yg badung2 bodoh gitu, gw demennya yg badung menggemaskan :P

    BalasHapus