Jumat, 12 Maret 2010

Fenomena BB

Lagi-lagi obrolan nggak mutu, sangat nggak mutu
Gue (3/11/2010 3:46:51 PM): gue mah berasa menderita gara2 tau si kecengan eksis benerrrr karena lawannya berBB juga
Gue (3/11/2010 3:46:54 PM): setan bgt
Gue (3/11/2010 3:46:58 PM): coba gw punya BB
Gue (3/11/2010 3:47:07 PM): beuuhh gw BBMan deh saban hari
Gue (3/11/2010 3:47:08 PM): :p
Gue (3/11/2010 3:47:21 PM): kan kalo nanya pin pun ga bakal dicurigai yah bok
Gue (3/11/2010 3:47:25 PM): "PIN lo brp?"
Gue (3/11/2010 3:47:30 PM): nah kalo nomor HP
Gue (3/11/2010 3:47:35 PM): "nmr hpnya berapa?"
KeTsiA aLaYa (3/11/2010 3:47:37 PM): iyahhhhh
Gue (3/11/2010 3:47:38 PM): ksannyaaa
KeTsiA aLaYa (3/11/2010 3:47:39 PM): iyahhhh
Gue (3/11/2010 3:47:40 PM): ya kaaannn
Gue (3/11/2010 3:47:43 PM)::))
Gue (3/11/2010 3:47:49 PM): ahhhh pengen punya BB
KeTsiA aLaYa (3/11/2010 3:47:50 PM): lebi mencurigakan nanya nmr hp tau dibanding nanya PIN..
KeTsiA aLaYa (3/11/2010 3:47:52 PM): parah yahh???
Gue(3/11/2010 3:47:53 PM): iyaaaaa
Gue (3/11/2010 3:47:56 PM): gilaa inihhh
KeTsiA aLaYa (3/11/2010 3:47:57 PM): fenomena apa inihhhh??
Iya...saya si pengutuk BB, saya yang anti banget sama barang-barang simbol keeksisan, tiba-tiba pengen punya BB!!! Nggak saya aja sebenernya, Tante-tante yang jadi lawan bicara saya juga udah dari kapan tau ngidam banget pengen punya gadget canggih satu itu. Cumaa...alasan kita sangat tidak mutu, benar-benar tak mutu. Kalau si tante itu gue tanya "kenapa lo pengen beli BB?" dia menjawab,

"Habis si brondong dan si gebetan yang mirip si sayang pake BB sekarang, kan gue pengen."

Apakah kalian juga merasakan keterpanaan (bahasa mana sih nih!!) yang sama dengan saya? Saya juga spechless waktu dia mengungkapkan alasan kenapa dia perlu banget BB. Dan ketika saya sudah kembali menyadari ketololannya itu, saya komen habis-habisan betapa nggak mutunya alasan dia.
Sekarang...

SAYA KETULAH
Iyaa...saya pengen punya BB!!! Demi masa depan!!!

Ini terjadi gara-gara saya baru menyadari kehadiran seorang perempuan yang nggak jelas asal usulnya di salah satu social web si calon pacar (PD GILAAAA :))). Boookkk bisa-bisanya mereka komen-komenan sampe jam 11 malem, yang mana pengakuan si calon pacar dia tuh jam 9 malem udah tidur. Kan sayah panasss, emosiiii, arggghh...

Apalagi sekarang saya jadi super sensitip kalau BBnya doi bunyi-bunyi pas di perjalanan berangkat mau pun pulang kantor. Pasti deh dari perempuan ituh, ahh saya nggak suka, saya pengen punya BB biar bisa BBMan juga sama dia, huhuhuhu.

Dan tadi malam setelah saya menumpahkan uneg-uneg saya sama Tante yang lagi kepengen BB juga, dia membalas sms saya dengan kalimat "bookk, jangan ajah yah ntar lo ilfeel sama doi trus lo banting-banting deh BB lo hahahha"

ONCOOMMMM
BBnya aja belom ada, apa yang bisa gue banting, argghhhh!!!

Tapi..tadi pagi saya punya ide cemerlang. Saya nggak perlu punya BB, tapi posisi saya masih tetap bisa aman. Yaitu...colong aja BBnya si calon pacar terus banting ampe rusak, beres kan masalah, nggak ada lagi deh tuh acara BBMan sama pereu yang tak jelas ituh.

Hmmm...kok jadi anarkis yah

Duuhhh Tuhan...buat dia segera jadi pacar saya dong, biar saya ngga perlu beli BB. Biar BB dia aja saya sita :P

***Iyaa tau kok emang nggak mutu tulisannya, ya udah sih nggak usah komen :P

3 komentar:

  1. huahahahhahahaa....tetep pengen komennnnn...huahahahhahaa...gilaaaa yah fenomena BB ini...jangan aja yah lu jadi alay yg tiba2 berpikir bunuh diri gara2 gak beli BB (ide yg serammmmm), tapi ide membanting BB si gebetan sih gw rasa lebih serem....kudu cek kejiwaan ah, tantehhhh....hahahhaa...tar kamu ketularan psko kayak dia (sssttt, jgn disebut namanya), hihihii...

    BalasHapus
  2. hehehe... hehehe....

    minty psycho ih :P

    BalasHapus
  3. keket: gue normalll, ga gilaaa...gue juga serem membayangkan membanting BB ituh, mending gue sita ajah :P

    mayo: saya ga gilaaa om ^^

    BalasHapus