Rabu, 31 Maret 2010

Kunci ajaib

Sejak hari Minggu, saya hanya tinggal bertiga saja bersama dua adik saya, kadang-kadang hanya berdua malah. Senin malam, si tengah sms kalau dia terjebak hujan besar dan tunggu hujan reda dulu. Karena saya udah ngantuk banget makanya saya titip pesan aja sama si bungsu buat nungguin si tengah pulang.

Selasa subuh, saya cek kamar kok ternyata si tengah nggak ada. Saya cek sms si bungsu ternyata benar, adik saya yang satu itu nggak jadi pulang, dia nginep di kosan temennya. Nggak lama setelah saya baca sms itu, ada sms masuk ke HP saya, ternyata si tengah sms saya.

"Mbak, kamu berangkat jam berapa? Nggak usah bangunin Yoga ya..aku aja yang anter, sekarang aku lagi otw pulang"

Ya sudah lah ya...saya siap-siap buat ngantor sambil nunggu si tengah sampai rumah. Begitu denger bunyi motornya datang, saya mau bukain pintu...dan ternyata sodara-sodara, pintu rumah saya cuma di kunci tanpa digrendel dan pintu gerbang nggak di gembok...huaaahhh...untung nggak ada rampok.

Sore harinya waktu saya dijemput sama si bungsu saya ceritain lah kejadian itu. Dan dia nggak percaya sama cerita saya. Menurut pengakuan dia, jam 11 malam itu dia udah kunci pintu rumah dan kuncinya sama dia di taruh di atas kusen. Karena dia sudah sms si tengah kalo udah ngantuk dan nggak sanggup nunggu. Padahal waktu saya buka pintu buat si tengah jelas-jelas itu kunci menggantung begitu saja di handle pintu. Si bungsu langsung bilang dengan berseru...

"ihhh ada SETAN berarti...sumpah Mbak, aku tuh udah ngunciin pintu terus aku taro di atas kuseen, biar pas mas didit pulang bisa masuk."
Reaksi saya?
HAHAHAHAHAHAHAHA
Ternyata....
Adek saya takuuut, xixixixixixi

Masih jadi misteri nih soal kunci depan, karena sampai sekarang adek saya masih keukeuh sumeukeuh kalo dia nggak ngebiarin kuncinya menggantung. Hohohoho...hayoo siapa yang mindahin kalo gitu :P

Yah positif thinking-nya saya sih, mungkin si bungsu emang mau naro kunci di kusen cuma karena udah saking ngantuknya si bungsu emang ngunci pintu cuma nggak sempet naro di kusen. Tapi yang terekam di otak dia itu niat nya aja :p. Hehehehehe... secara sini penakut yah boookk, jauh-jauh deh pikiran tentang makhluk halus itu.

Ps: buat temen-temen saya, jangan ampe jadi males maen ke rumah yah ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar