Senin, 08 Maret 2010

Maraton Film








Menyesal, kenapa juga baru nonton dua film di atas kemarin-kemarin. Yah apa daya lah, manusia kebanyakan acara begini nih jadinya.





Film pertama, Valentine's Day... iyee tauu menye-menye banget. Secara saya wanita tulen yang mana secuek-cueknya gue ada lah sisi romantisnya dikiiiittt. Filmnya standar drama romantis, konfliknya juga begitu aja, nggak menimbulkan emosi yang gimana juga ke gue sebagai penonton. Cuma ada satu quotenya yang gue lumayan suka, setelah diterjemahkan bunyinya jadi begini:


"Cinta itu tentang menerima seseorang seutuhnya, bukan hanya bagusnya saja tapi
sepaket dengan jeleknya."

Iya tau..simpel banget...tapi kan si gue ini fisikly (akhirnya ngaku!!tepuk tangan plok plok plok :P). Duuhh susah deh yah kalau mengidap sindrom fisikly ini, yak cukup curcol nya :P.


Balik lagi ke Valentine's Day, ceritanya sih tentang mereka-mereka yang ingin mengucapkan happy valentine juga menggambarkan perasaan cinta mereka di hari tersebut. Ada sepasang manula lah, kisah cinta remaja, pasangan gay, orang tua sama anak, sahabat jadi kekasih, lengkap sebenernya. Cuma itu balik lagi, gue nggak ngerasain gregetnya, jadi biasa aja. Padahal gue udah ngarep bakal ada hal yang bikin mehe-mehe, tak tahunya saya nontonnya sambil ngantuk-ngantuk :P.


Tapi paling tidak, ada penghiburan sedikit. Secara yah nih film yang maennya aktor-aktor dan aktris-aktris yang kece-kece, lumayan bikin mata cling :P. Berhubung eike wanita yang demen banget liat yang ganteng-ganteng, keberadaan aktor-aktor tampan nan menawan jadi poin pleuuusss banget. Ashton Kutcher yang tampak agak buncit tapi masih okei ajah, Bradley Cooper dan Eric Dane yang walaupun jadi gay kok ya gue seneng-seneng aja, Patrick Dempsey dia jadi si dokter yang selingkuh (gue juga bersedia deh jadi cewek selingkuhannya, ngareebbb :P), Topher Grace yang manis banget dan si juaranya tentulah Taylor Lutner...uwhh dia okeii bangettt.


Intinya Valentine's Day, drama romantis yang bikin ngantuk tapi tetep bisa semangat buat nonton karena aktornya sukses bikin mata melek :P. Kalau kasih bintang dengan skala lima bintang gue beri dua saja deh.


Film kedua yang berjudul 3 Idiots, justru sukses memberikan kejutan-kejutan yang nggak gue sangka. Gue emang penyuka film India, nggak selalu nonton juga sih, terakhir gue nonton film India judulnya New York, pernah gue bahas disini.


Di awal-awal film, gue asli ketawa ngakak, nggak salah dong kalau terusnya gue berfikir, 3 Idiots itu film komedi. Ternyata saya salah, isinya nggak melulu bikin ketawa. Ini film paket lengkap banget. Ketawa, nyengir, haru sampe mewek bombay akhirnya terjadi di saat film ini diputer. Banyak banget moral yang bisa diambil. Hubungan pertemanan, keluarga, lingkungan sekitar, dan sama diri sendiri juga.


Duuuhh pengen bahas detail deh, tapi nanti saya jadi spoiler dong. Yang pasti akting Amir Khan masih bagus, terakhir gue nonton filmnya (lupa judul) yang dia jadi teroris. Gue kira dia nggak akan pernah main film komedi, secara biasanya jadi orang serius mulu, tapi 3 Idiots bener0bener buka mata gue dan mata hati gue tentunya dengan moral-moral yang tersirat di film tersebut. 3 Idiots dapet 4,5 bintang dari skala 5 bintang :D. Yang belum nonton, segeralah nonton, nanti komen-komen yah yang udah nonton.

2 komentar:

  1. new york, i love you, tantehhh...lupa lu beli yakkk...hihihi..

    BalasHapus
  2. LUPAAAAA

    tar lah gue akan beli xixixixi

    BalasHapus