Rabu, 03 Maret 2010

Menahan Ngakak :D

Jam 11 siang tanpa babibu, tiba-tiba bos gue memberi titah kepada gue buat ke BEJ. Baeklahh..pergilah gue kesana ditemani supir.
ABCDE....Z beres urusan gue di sana. Pas banget urusan kelar di jam makan siang, nggak kaget donk kalau lift penuh. Urusan gue tuh kan di lantai 16 yah masih kosong tuh lift-nya, sambil dalem hati agak-agak ngarep "ketemu Mr.Friday dong" (inget kan postingan gue yg ini).

Dugaan saya benar, lift akan penuh. Di lantai belas-belasan pokoknya, ada yang naik tuh segerombolan pria-pria tampan. Langsung ngucap sukur "Alhamdulillah ya Allah...nggak ketemu Mr.Friday tapi dikelilingin pria-pria tampan" hahahaha. Seneng (awalnya) secara sini sendirian yah bookk, wanita sendiri pulak, degdegan gimana gitu dikelilingin kaum adam yang ganteng dan wangiiii ^^. Gue berdiri di pojok depan pas deket tombol-tombol lift nya.

Nah rombongan mereka tuh bertujuh apa berdelapan gitu, gue lupa. Pokoknya ada satu cowok yang keukeuh sumeukeuh nggak mau masuk ke dalem, padahal masih bisa tuh berdiri yang agak nyaman. Dia lebih milih pas depan pintu lift, kayak angkot ajah yah duduknya milih deket pintu biar gampang turun :P. Disinilah kedodolan terjadi...

Ada seorang temannya si rombongan itu yang lewat di depan lift yang dipakai. Lah kok bisa-bisanya si Mas Keukeuh itu bermaksud menyapa TAPI sambil MENJULURKAN KEPALANYA keluar dari pintu lift. Padahal si pintu lift lagi mau nutup...Boookkk tau lahhh yah apa yang terjadi

KEJEPIT KEPALANYA


HAHAHAHAHAHAHAHA
(sayang gue nggak bisa ikut tertawa saat kejadian)

Gue langsung sibuk ambil HP sambil pura-pura smsan, dan rombongan temen-temennya dengan jahatnya tertawa puas ngetawain si Mas Keukeuh itu. Entah siapa yang mulai ngeledekin (mereka ledek-ledekannya pakai bahasa inggris, secara yah company nya tuh perusahaan asing yang terkenal), dipikir gue nggak ngerti kali yah. Tangan sih sibuk ngetik-ngetik sms nggak penting sambil kepala terus nunduk (takut kelepasan ketawa ngakak :P), tapi telinga terpasang dengan baik (nguping :P).

"Malu dong ada cewek masih hiperaktif aja, kejepit pula" ditanggepin dengan ketawa yang makin keras
Ada nih celetukan yang oncom banget bikin gue pengen komen
"eh mbak yang di pojokkan diem aja, padahal ketawa aja Mbak"
ONCOOOMMM
ditanggepin pula dong sama temennya

"Udah ketawa aja, gratis kok, emang anaknya suka mempermalukan diri sendiri"

Hadeuuuhhhhh
Itu perjalanan turun pakai lift terlama dalam hidup gue...hahahahaha

Di mari emang nggak fasih fasih amat inggrisnya mas, tapi saya ngerti banget ama celetukan-celetukan kalian....
Kasian banget dah sama si Mas Keukeuh, besok-besok kalau pakai lift berdiri di paling belakang aja Mas, mengurangi resiko kejepit, hahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar