Senin, 08 Maret 2010

Mr. Chubbydut

Dear kamu...

Dua bulan empat hari saya kenal kamu
Berawal biasa
Mereka bersahut-sahutan ingin mendekatkan kamu sama saya
Dan saya, nggak enak hati...
Bukan apa-apa
Saya merasa santai saja, tapi kamu?
Apa iya, kamu juga merasakan santai yang sama dengan saya?
Kalau pacar kamu tahu bagaimana?
Saat itu saya selalu merasa, nggak enak sama kamu

Kemudian...
Mereka diam
Sudah bosan sepertinya menjadi suporter
Dan jarak pun semakin lebar

Kamu dan saya nggak pernah ngobrol
Hanya sekedar bertukar sapa
Kalau di sini, saya merasa canggung
Apa kamu juga?

Sampai, waktu membantu kita
Untuk tak lagi sebatas sapa
Berlanjut dengan ledekan
Obrolan ringan tentang diri kamu

Chubbydut...
Diam-diam nama itu yang selalu saya pakai untuk membicarakanmu
Tentunya tanpa sepengetahuan kamu

Dan..pagi ini...
Entah cupid yang sedang mabuk dan salah panah
Atau saya terlalu banyak tidur sampai bermimpi aneh
Kenapa saya jadi memikirkan kamu?
Kenapa saya jadi memperhatikan kamu yang sedang tidur?
Kenapa saya senang ketika kamu tersenyum pada saya?
Kenapa saya ingin ada di dekat kamu?
Kenapa saya jadi mau tahu semua tentang kamu?

Iya...
Saya tahu...saya tahu apa yang saya rasa
Tapi...saya takut mengakuinya
Saya nggak siap kalau hanya saya yang merasakan ini

Mr. Chubbydut...
Untuk langkah pertama...
Sms ke HP saya dong, saya juga pengen tahu nomor HP kamu

**Gue tahu, emang dangdut banget, tapi gimana doonk... Emang suasananya lagi dangdut banget, susahlah yah bookk kalo hati lagi berbunga-bunga pake deg degan :p

6 komentar:

  1. wedeeew... saya tau ini siapa manusianyaah!!!

    BalasHapus
  2. iye iye lo tau om, lo tauu, ga akan ngeles gue kali ini :P

    BalasHapus
  3. gw cuman mau bilang "tuhkaaaaaannnn,,,,gw bilang juga apah???lu tuh demen ama dia cuman kagak mau ngakuuuu..."

    *puas mode on*

    BalasHapus
  4. cuma bisa berekspresi " :"> "

    BalasHapus
  5. cuiiiiiittcwiiiwwwww.....

    *pasti rasanya kaya ada kupu2 diperut deh.. :p

    BalasHapus
  6. hahahaha udah lewat tuh geli2nya sekarang :D

    BalasHapus