Kamis, 04 Maret 2010

Nomor Asing Ganggu

Sejak Jumat minggu lalu, ada sebuah nomor asing yang masuk ke HP gue. Dan sumpah GANGGU BANGET.

081313849327
(nomor asing ganggu)

Secara yah, sini tuh paling males yang namanya ngangkat telepon dari nomor asing. Serius, gue trauma ama nomor-nomor yang tak dikenal yang masuk ke HP gue sejak ada peristiwa pelabrakan beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, kalau ada nomor yang nggak dikenal telpon ke HP gue 80% nggak pernah gue angkat atau langsung gue ignore.

Nah si nomor asing (yang tertulis itu) dia telpon waktu Jumat pagi, yang mana si gue masih antara sadar dan nggak (ngantukk boookk). Diangkatlah sama gue, ehh si lawan bicara malah nanya "halo ini siapa?", diiihhh langsung lah respon yang muncul di otak gue adalah "nih orang iseng!", nggak pake basa basi langsung gue matiin. Gara-gara panggilan nggak penting itu, gue yang tadinya mau males-malesan bangun agak siang akhirnya harus bangun karena nggak bisa merem lagi.

ONCOMMMMM

Beres-beres rumah sebentar, nyiapin sarapan, tau-tau tuh nomor asing nelepon lagi. Gue cuma mandangin layar Hp gue tanpa bereaksi apa-apa. Dan kejadian itu terjadi berkali-kali, sampai di panggilan yang entah keberapa adek gue ngomel, "udah angkat aja" saran dia. Ya udah lah yah gue angkat (masih baikkkk juga)

Pemeran Gue (G) dan Penelpon Ganggu (PG)
G: Halo selamat siang
PG: Siang, apa kabar?
G: Baik, maaf Bapak siapa ya? (biar kesannya resmi dan tegas)
PG: Saya Heru Mbak, Mbak siapa ya? (lahh kok malah nanya siapa gue????)
G: Lho..Bapak cari siapa?
PG: Saya cari Mbak, kemarin nomor Mbak sms ke nomor saya isinya "hai", makanya ini saya telpon mau tanya Mbak siapa? (diiihhhh kampungan banget kesannya sayah >,<)
G: kapan ya Pak sms nya?
PG: kemarin
G: oh ya?? coba saya cek sent item saya dulu ya Pak (gue diemin dulu sok2 lagi ngecek folder, lalu...) Wah sepertinya Bapak salah sambung ya Pak, nomor saya nggak pernah sms ke nomor Bapak. Selamat siang. (langsung gue matiin)


Nggak kapok dooonk, dia telepon lagi, dan kali ini gue nggak baik lagi, saya jahat.

G: Siang Pak, saya sudah bilang Bapak salah sambung
PG: Lho..ini HP saya Mbak saya tahu lah sms yang masuk ke saya, kok jadi Mbak yang ngotot saya salah sambung.
G: Bapak soalnya keterlaluan, nggak sopan, ganggu ketenangan orang. Sekolah nggak sih Bapak, saya sudah bilang salah sambung ya salah sambung. Saya juga nggak pernah punya teman namanya Heru, dan perlu Bapak tahu yah saya nggak pernah kasih kasih nomor HP saya ke orang asing. Jangan iseng ya Pak!! Ini udah ganggu aktivitas saya!! Awas kalau Bapak telepon-telepon saya lagi. (langsung gue matiin)

Pas gue nengok ke belakang ada nyokap yang lagi ngeliatin gue sambil bengong saking kagetnya hahahahaha... (Maaf Ma...udah ganggu banget soalnya orangnya).

Setelah kejadian Jumat yang gue ngamuk-ngamuk, nggak telepon lagi tuh dia, sampai Minggu dia telepon-telepon lagi, tapi nggak gue angkat, capeeekkk. Senin, Selasa dia juga telepon tapi lagi-lagi nggak gue angkat, sampai GONGNYA tadi pagi, dia telepon lagi pas banget gue lagi nikmatin tidur di perjalanan menuju kantor. Lupa ama nomornya gue angkat deh, ehh taunya bener si laki-laki yang ngaku bernama Heru teepon lagi. Kali ini gue minta bantuan teman seperjalanan gue sebutlah namanya Pak C. Parahhh lhooo...ini siapa yang harusnya marah ke siapa yahh, bisa-bisanya Pak C ini sudah bersopan-sopan ke dia dengan bilang salah sambung lha kok malah si oknum ini maki-maki Pak C dengan ngatain
"BEGO LO...BEGO LO..BEGO LO..."

ARGGGHHHHH!!!!

Udah akhirnya ditutup, lalu dia telepon lagi. Kali ini diangkat lagi sama Pak C, dia sampe bilang "nggak usah iseng ya...ini istri orang ini"

Huahahahahahhahahahaha

Ngakakkkkkk Jayaaa

Gue pikirr dia udah yah kapok nggak akan telepon-telepon lagi, tapi saya salah, dia telepon saya lagi dan nggak saya angkat. Kemudian temen gue menginformasikan sebuah program untuk Hp yang mana bisa memblok nomor-nomor tertentu yang masuk ke HP kita, namanya call firewall. Gue minta akhirnya programnya, tapi yah dasar emang gue nih Ms.Gaptek :P, tuh program belom bisa gue gunakan dengan benar. Settingnya udah gue atur, tapi kok ya masih bisa masuk juga tuh nomor. Yah sementara ini pakai cara "reject" aja dulu lah sambil belajar cara pakai si program baru ituh :P.

6 komentar:

  1. Huahahahhahaa...gw belum denger detailnya...sumpah ngakak...hahahahha...ganggu banget sih tu orang bernama Heru..

    Gwe tau banget, Tanteh rasanya diteror nomor asing yg membuat trauma itu...hahahhaha...hahhahaha...

    BalasHapus
  2. ANjasss pake ketawa pulakk >,<
    hal yg membuat semakin ganggu adalah kenyataan bahwa suara si pengganggu jelek dan MEDOOOOKKK :P

    ONCOM!!!!

    iyee lah lo tau banget rasanya diteror nomor asing, lha pan gara2 gue berkomplot sama lo makanya gue terjaring hahahahahaha

    BalasHapus
  3. Saya juga punya no Asing, tapi kayanya ini cewek dech: Solahkan dicoba Ini No Nya: 08525771676.
    Kita buat acara saling goda saja. bagaimana anda setuju???

    BalasHapus
  4. aduuuhhh saya ga minat ngeladenin telepon2 dr nomor asing
    selalu saya reject kalau ada tlp dr nmr yg ga saya kenal :D

    BalasHapus
  5. waduh sekarang saya lagi diganggu...masalahnya ad cewek di dunia FB yang ngaku" nomor gue itu nomor dia,gue g kenal ceweknya tpi setiap korban yang sms gue bilang dapet dari DINA itu yng gue dapet,tpi yang SMS gue rata" 4l4y,OM om Parlente,Bajingan dll otomatis kyknya dia -piiip- Sensor, soalnya dari korbannya rata" minta M*

    ada tips laen gak?:D emang sih nomor gue kelewat bagus

    BalasHapus
  6. aduh, ga usah digubris satu2nya cara
    tebelin hati, yang sabar hihihi

    BalasHapus