Rabu, 03 Maret 2010

Untuk Kamu Yang Nggak Spesial ^^

Saya posesif
Saya peduli sama mereka yang saya sayang
Saya siap pasang badan kalau orang-orang yang saya sayang disakitin
Tapi... jangan khianatin saya

Kita akrab
Deket banget
Ngalahin perangko sama amplop
Tapi... kamu nggak jujur

Saya senyum
Tapi... dalam hati saya murka
Saya tertawa
Tapi... jiwa saya sedih
Saya memaafkan
Tapi... TIDAK untuk lupa

Apa kamu merasa dekat lagi dengan saya?
Apa kamu merasa saya sangat bersahabat?
Apa kamu merasa saya pemaaf?
Apa kamu merasa saya berjiwa besar?

Hahahaha...
Kamu salah sayang
Sejak peristiwa itu sampai detik ini...
Saya nggak pernah lagi memasukkan kamu ke golongan "mereka yang saya sayang"
Jahat?
Memang...
Kaget?
Huh...berarti kamu nggak kenal saya
Marah?
Silakan itu hak kamu
Merasa dibohongi?
Nggak enak kan kalau apa yang kamu yakini ternyata nol besar

Sorry ya say...
Saya nggak maksud buat jahat kok
Cuma kamu saja yang terlalu gede rasa
Saya hanya bersikap baik
Seperti ke "orang lain" saja
Karena kamu memang sama seperti "orang lain"
NGGAK ADA YANG SPESIAL

2 komentar:

  1. Tapi kan anggun nggak kampungan hahahahaha

    **sesama tukang nyilet dilarang protes :P**

    BalasHapus