Kamis, 18 Maret 2010

Yang masuk = Yang Keluar

Kondisi:

Perut kenyang, mata mengantuk jam menunjukkan pukul 20.00 WIB. Jalan menuju alat timbang dan menunjukkan angka 43 kg.

Sakit perut, mata mengantuk jam menunjukkan jam 04.30 WIB. Keluar dari toilet dan jalan menuju alat timbang, jarum menunjuk angka 42 kg.

Ngerti ga?

Saya jelaskan, sudah 1 minggu ini saya jadi bersahabat sekali dengan yang namanya alat timbang badan. Bukan karena saya ingin kurus, justru saya ingin gemuk. Yang mana nafsu makan saya itu tinggi, ditambah tukang ngemil dan malas olahraga. Tapi kok ya badannya segini-gini aja. Penasarannya saya nggak kalah sama sebelnya mama saya melihat badan saya yang begeng aja. Bertanya lah beliau ke saya seminggu lalu "berat kamu berapa sih mbak?" saya bengong dan saya jawab "nggak tau, jarang nimbang, 43 paling". Di situlah gong nya kenapa saya jadi rajin banget nimbang. Tiap hari saya selalu menimbang badan saya di waktu yang sama, terjadwal. Dan saya baru menemukan fakta, berat saya tidak berubah sama sekali. Yang mana, pagi-pagi buta setelah proses ekskresi beres saya menimbang berat badan saya dan menunjuk ke angka 42 kg. Setelah selesai melakukan proses memahbiak satu hari penuh berat saya naik 1 kg menjadi 43 kg (saya lakukan di malam hari menjelang tidur), saya asumsikan makanan dan minuman yang masuk adalah 1 kg. Keesokan harinya setelah selesai melakukan rutinitas biologis soal buang-buang zat sisa (tanpa diisi makanan dan minuman sebelumnya) berat saya langsung berkurang 1 kg lagi. Booookkk pantes aja nih badan nggak gede-gede, yang masuk sama dengan yang keluar. Dan satu minggu ini selalu begitu terus, nggak berubah-berubah...heraaannnn...

RUMUS BERAT BADAN SAYA:
Berat badan sebelum makan + berat makanan= Berat badan sesudah makan - zat yang dikeluarkan
Yang disederhanakan menjadi:
Yang Masuk = Yang Keluar

Info dong cara menggemukkan badan, pengen gede ihhh.

3 komentar:

  1. weeeeewwww...coba metabolisme saya seperti kamuhhhh....

    BalasHapus
  2. uhm... yang pengen gede apanya dulu Minty?
    kayanya gue bisa bantu kalo cuma pengen ngegedein bagian2 tubuh tertentu :P
    *ketawa setan*

    BalasHapus
  3. tante keket: rempong boookk ga gede-gede badan gue
    Om Mayo: hahhhh!!! gw tau nih kemana otak lo menuju

    BalasHapus