Jumat, 23 April 2010

Cinta = Bodoh = Nggak Tahu Malu

Pemeran: PG (Perempuan Gila), PW (Pria Waras) dan TPG (Teman Perempuan Gila)

Suatu pagi di tangga sekolah
PG: "Kamu sepupunya Moreno Suprapto ya? Muka kamu mirip sih"
PW: memandang dengan tatapan aneh dan langsung pergi meninggalkannya

Suatu pagi di lorong sekolah
PG: Tolong yahh kasiin yah ke dia.
TPG: Kenapa nggak kasih sendiri aja? Nggak apa-apa kok, baik dia mah.
PG: Malu, nggak kenal.
......................................................................................................................
PG: melihat dari jauh ketika bungkusan kecil berpita manis itu diberikan oleh TPG kepada PW.
Nggak lama, terlihat PW jalan memutar melewati kelas PG sambil sedikit melirik PG.
PG: tersenyum malu-malu.
......................................................................................................................
TPG: Udah dikasih tadi, katanya makasih.
PG: Dia komen sesuatu nggak?
TPG: Tadi sih pas aku kasih dia cuma nanya, yang mana anaknya? aku kan nggak kenal emang nggak apa-apa yah terima hadiah begini?
PG: Hah?? mau ditolak tadinya ama dia kadonya?
TPG: Iya...abis dia bilang nggak kenal kamu.
PG: berasa bodoh banget tapi tetep masih berasa bangga bisa kasih hadiah ke gebetan.

Di sebuah Mall beberapa tahun kemudian
PG: hahhh itu dia..itu diaa..ya ampuunn makin keren (bersorak dalam hati).
PW: berjalan menuju ke arah PG.
PG: memasang senyum semanis mungkin saat berpapasan bahkan menyapanya, PW.
PW: menatap dengan tatapan penuh tanda tanya tanpa membalas sapaan yang dilontarkan padanya.
PG: ....................

Pesan Moral:
1. Jangan sok tahu tentang silsilah keluarga orang lain, buat narik perhatian si gebetan. Iya sukses menarik perhatian diikuti dengan cap di jidat "GILA"
2. Memberikan hadiah kepada orang asing itu big no no, kecuali kamu siap mempermalukan diri kamu sendiri.
3. Memberikan hadiah bukan bearti dia akan inget kamu selamanya.
4. Janganlah menyapa seseorang yang tidak jelas mengenalmu atau tidak, karena lagi-lagi akan berujung pada "JATOHH MALUUU" dan sakit ati "dia ga inget gue??? TT.TT"

**gara-gara dia, sukses jadi inget semua kebodohan masa lalu. Memalukan!!!

2 komentar:

  1. bwahahahhahaaaa.....siapa sih si PG ituhhhh?????Kamu kahhhhh????

    BalasHapus
  2. SAYA???

    BUKAAAANNNNN!!!!! :P

    BalasHapus