Jumat, 16 April 2010

euforia ngga mutu ^o^

Thanks God It's Friday ^o^
Semalam tuh terjadi tragedi sms-smsan nggak mutu sama tante ini. Semuanya berawal dari sebuah program di stasiun TV swasta yang tentang menjodh-jodohkan mereka yang single, tapi pesertanya semalam itu selebritis. Saya tahu kok itu cuma skenario, tapi yang jadi topik disini sama si Tante adalah soal peserta-peserta pria yang ganteng-ganteng dewa. Kemarin sore itu mood saya nggak begitu bagus, pake acara sakit kepala pulak dan ngantukkkk. Entah panggilan darimana saya tiba-tiba nangkring depan TV aja dan nemu acara ituh. Ya Allah...alhamdulillah banget, dikasih mata sehat jadi bisa melihat ciptaan-Nya yang ganteng-ganteng. Hahahahahha. Dan sowdara-sowdara pusing gue ilang ajah gituh dan jadi nggak ngantuk....hahahhaha. Disimpulkeun...selain makanan yang bisa bikin mood saya bagus, melihat pemandangan laki-laki tampan juga bikin saya senang bahagia tiada terkira.

NGGAK MUTUU

Lalu siapa aja sih yang ganteng-ganteng itu. Yak...incaran pertama saya adalah si pria dengan kaos merah berblazer, anjasss itu ganteng tapi gue nggak tau namanya. Dan tampaklah namanya DYCA, doi model ternyatah, pantes ganteng :P. Nggak nemu foto nya gue udah coba googling. Yang pasti saya puasss banget sama jawaban dia waktu ditanya kenapa matiin lampu pas si perempuan yang pernah digosipin sama Ian Kasela dan garry Iskak muncul.
"saya nggak suka sama gaya hidupnya, saya lebih suka
sama perempuan yang sederhana"

"hhhh..... sama sayah aja gimana, saya sederhana kok, umur kita juga passs
banget, mau yah sama sayah..."
NGAREPPPPP :P

Lalu ada Mario Kahitna...ahhh kalau yang ini sih dari duluuu banget saya udah naksir (lho kok naksir :P). Secara yah fisikly dia tipe sayah, chubby chubby gituhh, tambah lagi suaranya wooo eduunnnn bagusss bangettt.


Liat kannn...emang ganteng kan doi...hadeuuuhhhh... melelehhhhh.. :P

Berikutnya ada Mario yang lain, tapi ini mah Mario Irwinsyah, anaknya si Tante Ida Leman. Ihhh dia nih manis bangettt, mana manut pulak ama emaknya. Jadi milih cewek pun, dia nginget-nginget pesan emaknya. Boookkk...kalo sayah mau deketin dia berarti kudu deketin emaknya dulu, biar dia bisa ditaklukan. Halahhh ngayalll :P
Ya kaaann...manissee pisannn :D

Belom selesai...ini nih jadi bahan gosipan kita banget. Namanya Diaz Ardiawan, yang ternyata pemaen film. Tadinya saya kira kakaknya Arya Element, abis mukanya setipe :P. Yang setelah diingat-ingat nama kakaknya Arya Element mah Ibank...hahahaha sungguh jauh sekaliii...




Ya kann...mukanya itu lhoo badboy abisss... Huahhh Tantee sukaaaa :P. Mana humoris pulak orangnya, lugas banget ngomongnya, dooohhh saya pengen kenalan atuuuhh :P.

Nahh kalo si Tante Ketsia mah demennya sama ini nih

Agung Dumadi... Wedeeewww...lama ngilang, tau-tau semalem nongol. Ganteng sih emang doi, tapi bukannya dia teh udah punya pacar dan mau nikah yah? Kok semalem nongol ajah gitu...halahh namanya juga skenario :P

Terus ada...hmmm..ini nih sebenernya brondong-brondong berpotensi (jadi pacar :P, ngareppp) macem rizki, rizal, sony...ihh tapi ketiganya itu saya nggak nemu fotonya. Liat aja sendiri deh minggu depan kalau mau buktiin seganteng apa sih mereka. Ada Arya Element juga...ihh dulu mah doi teh keren, kenapa sekarang tampak B ajah yah, ya walaupun masih ganteng sih. Oh iya ada si pemain basket yang okei punya juga Bugi Setiawan, tahu kan, dia maen di ASPAC PUTRA RIAU. Badannya oke punya...

Yah pokoknya semalam bener-bener bahagia banget dapet rejeki liat cowok-cowok ganteng. Langsung bening mata saya, pusing saya ilang dan begitu acara selesai bisa tidur dengan sangat nyenyak sampe kesiangan :P. Selamat beraktifitas ^o^

5 komentar:

  1. arggghhhhhh baca postingan elu gw udah males nulis nih jadinya...pengen komen ajahhhhhh.....

    Ehhhh, itu yg namanya Sony juga jatah saya yah...hahahhahaa....lagian yah peserta cewenya smuanya kagak ada yg woke...mendingan gw yg ikutan yah...apalagi peserta terakhir tuh....duuuhhh, untung aja pria2 itu terselamatkan (baca : matiin lampu smua)

    Dan tantehhhh kamu harus tanggung jawab...membuat saya ngiri parah ama cewe orangggg....huhuhuhuhuhu....

    iya ih judulnya pas...euphoria gak mutu...tp bener tau...smua BT, cape langsung hilang disuguhin yg seger-seger gitu...minggu depan harus nonton lagi ahhhh...wkwkwkkww...

    BalasHapus
  2. tambahin dong futunya Dyka...hahhahaa...secara dia ganteng dewa (saya mengakui tantehhhh...tu orang ganteng banget...ya iyalaaahhhh, modellll)...

    ihhhh, pengen komen mulu...itu si caesar kagak lu bahas yahhhh???

    Iya, agung dumadi kok skalinya muncul langsung ganteng yah bokkkkk...jd inget "cewe komersil" gw, hahhahaa...

    Lalu si Bugi...gw ama tante liya pernah ketemuy aslinya pas doi masih di Indonesia Muda...ganteng juga yah ternyata (dulu mata gw kesiweran ama Marlon Adirangga soalnya,..hahahhaa)..

    Halahhhhh, gak abis lah ini mah ngebahas inihhh...wkwkkwkww...

    BalasHapus
  3. eduuuunnn komen apa numpang posting di blog gue inihhh
    hahahhahaa
    tulis sendiri atuh tantehh, pengalaman anda menonton acara dengan peserta 20an pria tampan huakakakakkaka

    BalasHapus
  4. iyehhhh..yg 10-an kagak tampan...
    hahahhahahaa

    BalasHapus
  5. hahahahahaha....sebutkan coba tolong ituh yg 10an itu sapa ajah...

    **eduunn paraahhhh loooo :p

    BalasHapus