Sabtu, 17 April 2010

Here is my favorite ^o^

Saya menulis ini menyambung tulisan saya yang ini, karena ada request khusus dari Tante ini. Dikarenakan perempewi ini minta supaya saya menampilkan foto pria tampan bernama Dyka, saya turutin deh...demi eloo apa sih Ket yang nggak :P.

Jadi inilah tersangka model ganteng yang saya demenin tea, yang mana Tante Ketsia juga jadi mupeng berat liatnya xixixixixi (iihhh ga mutu banget sihhhh).


(Foto diambil dari berbagai sumber)

Cukup dua aja yah fotonya, walaupun saya nemu banyak banget tapi itu foto orang boookk :P.

Dari hasil investigasi (taelah), ternyata doi single but not available darling.

MEWEKKKK TT.TT

Yahh secara ceweknya juga cantiikkk banget yah boookk, jadilah saya sama Ketsia cuma bisa memandang foto-fotonya sambil meratap tanpa bisa nyilet. Iyalahh apanya yang mau disilet, cantikkk gituh :P. Tersiksa kamih :(

Okeiii...cukup yah cerita-cerita nggak mutunya.... episode pria tampan akan dilanjutkan minggu depan ^o^

2 komentar:

  1. ihhhh...poto yg kedua kurang mantepppp...

    tantehhh, gw blm cerita yah...dia main iklan lohhh..semacam Counterpain, tapi keluarannya KONIMEX...hahahhaaa...

    BalasHapus
  2. halahhh kurang manteppp ge kasep pan :D
    iyahh si zeropain, masih gue tungguin iklannya belom nungtun >,<

    BalasHapus