Selasa, 06 April 2010

Kelakuan si bungsu

Setiap pagi saya selalu diantar sama si bungsu ke tempat nunggu tebengan saya. Kemarin pagi juga begitu. Hampir jam setengah tujuh pagi, Papa saya telepon, beliau tanya adik saya kemana karena nggak pulang-pulang setelah mengantar saya berangkat. Kan bingung yah eike...secara dia abis antar saya langsung pulang. Si Papa sih curiganya ban motornya bocor lagi, soalnya malam sebelumnya ban motornya emang bocor.

Siang hari pas jam istirahat saya baru sms si bungsu, nanya dia kemana setelah nganter saya kerja. Dan jawabannya membuat saya terpana....

"menunggu si wanita itu, ternyata dia sekarang berangkatnya jam 6an"

BOOOKKKKK SEGITUNYAAA

Siapa sih si wanita itu?

Jadi si bungsu nih emang lagi ngecengin seorang perempewi cantik, anak SMA, yang mana setiap kali nganter gue pasti selalu ketemu sama perempuan itu pas dia lagi nunggu kendaraan. Dodolnya adek gue cuma berani ngeliatin nggak berani action buat kenalan kek, atau nyapa lah paling ngga. Dooohhhh...kaget-kaget saya, nggak nyangka ampe segitunya kelakuan si bungsu kalo ngecengin perempuan.

Yahh adikku saya sih cuma pesan:

"action dooonk, masa mau jadi secret admirer terusss...kapan dapetnyaaa!!! SUKSES BROO!!"

^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar