Sabtu, 10 April 2010

Ohh yesss...

Ahhhh saya nggak suka kalau lagi beginiiii....

Saya itu paling sebel kalau udah keranjingan drama korea...iyaaaa...drama korea... i know that i'm not a teenager anymore, tapi cerita drama korea yang bagus dengan asesoris aktornya yang ganteeeeeeng (ga mutuuu :P) bikin saya nggak bisa mengelak atau pura-pura buta nggak pengen nonton. Kan perbuatan tak terpuji yah kalau membohongi diri sendiri, berbohong pada jeritan hati itu kan sama aja munafik, makanya kalau saya memenuhi tuntutan hati kan malah perbuatan baik yah (halaahhhh....alasaannn).

Saya nggak tau kapan tepatnya saya tergila-gila sama drama-drama korea. Kalau saya inget-inget sih sepertinya dari mulai ada si drama berjudul Winter Sonata jaman saya SMA. Berawal dr cerita temen saya yang bilang kalau si aktornya Bae Yong Jun itu ganteng, jadilah saya terkompor (bahasa apa sih nih) pengen nonton... ehh jadi addict. Berlanjut ke drama cengeng lainnya Endless Love, terus Taiwan series yang paling kontroversial Meteor Garden 1 dan 2. Tapi yang kedua saya nggak begitu suka, kurang greget juga ceritanya. Nahhh begitu kuliah saya mulai agak-agak berkurang nih nonton-nonton drama koreanya. Gong-nya adalah Full House...Yessss..kumat lagih sayah... Banyak banget drama-drama korea yang udah saya tonton. Padahal kalau diingat-ingat sih jalan ceritanya begitu aja, tapi karena ada faktor "AKTOR GANTENG" makanya saya jadi betahhhhh nontonnya.

GA MUTUUUUUU

Ada teman saya yang bilang saya ini kebanyakan nonton drama korea, makanya kadang saya kebanyakan ngayal dan tiap kali ngalamin masalah suka disambung-sambungin ama cerita dramanya. Hahahahahaha...iyeee...imajinasi gue kadang bablasss... Ohh yaaaa...ada hal yang paling saya nggak suka dari nonton drama korea ini, yaitu:
1. Berpengaruh sekali pada mood saya, kalau ceritanya pas lucu dan sesuai dengan apa yang saya harapkan saya bisa seneng tak terkira penuh semangat seharian. Tapi..giliran cerita yang saya tungtun sedih pastiii bakal mehe-mehe bawaannya seharian ituh. yess.. i'm dramaqueen ^o^
2. Begitu ada drama baru yang bagus, ga sabar nontonnya, dan nunggu-nunggu endingnya gimana sih, penasaran abis. Begitu si drama selesai...yakkk sodara-sodara sayah jadi sediiiihhhh.

Ahhh pokoknya Drama Korea itu bikin hidup jadi berwarna. Nah sebenernya udah lumayan lama saya nggak nonton drama korea. Beberapa waktu lalu si tante Korea, sahabat saya yang lagi nun jauh disana, berbagi info tentang drama-drama yang baru launching. Ihhh booookkk dasar saya ini mudah terpengaruh, jadilah saya sekarang kembali menekuni drama-drama yang dia info tersebut. Nggak tanggung-tanggung, bukan hanya 1 drama yang saya ikuti tapi 6 drama. Bleehhhh...saya aja bingung gimana ngikutinnya yahh

Yuk yuk yuk yang mau nonton marii bergabung... Ada yang baru mulai tayang tuh judulnya Personal Taste yang maen si ganteng Lee Min Ho, baru sampe episode 4. Kamu bisa tonton di www.mysoju.com atau di www.viikii.net. Tenanggg ada english subtitle nya kok. Kalau kamu mau tambah yang lain lagi, bisa juga kamu liat Cinderella's Sister, Oh My Lady, The Woman Who Still Want To Marry dan ada juga Taiwan seriesnya si Jerry Yan judulnya Down With Love. Selamat menontooonnn ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar