Sabtu, 17 April 2010

Tragedi Friend Request :D

"coba sekarang lo liat FB gue, kayak apa bentuknya?"
"ihh...FB lo ilang dari friendlist gue cumiii"
"ohh salah berarti, jangan di block kalo gitu neng, di-hide aja"
Yak..percakapan di atas terjadi beberapa hari lalu antara saya dengan Om ini. Jadi ceritanya, ada seorang teman di FB saya yang agak ganggu. Dan saya mau buat private semua informasi tentang saya, sampai mau meninggalkan komen di wall saya juga tidak bisa. Berhubung saya ini gaptek nomor satu seendonesia, jadilah saya minta tolong sama sahabat saya ntuh step-stepnya. Kenapa nggak di-remove aja sih kalau udah ganggu? Soalnya kalau di remove nantinya dikhawatirkan akan bikin hidup saya makin susah, karena akan dipastikan akan muncul aduan-aduan ganggu ke orang-orang terdekat saya, yang efeknya bikin saya jadi terlihat jahat di mata mereka (lahh bukannya lo emang jahat Ti?).

Nah kemarin nih, saya mau meninggalkan komen di FB-nya om Mayo. Dan anda tauuuu??? FB-nya ilang aja dong dari friendlist saya. Begitu saya ketik namanya beliau, ternyata saya belum friend ama dia. Ya olooohhh... bisa-bisanya yah si Om itu mengidap amnesia yang lebih parah dari saya. Sehabis acara coba-coba ngeblock itu, ternyata dia lupa meng-add saya kembali. yakkk...dimulailah sms-sms nggak penting sambil pundung tea. Akhirnya si Om bales sms saya dengan bilang, FB saya udah di add lagi. Pas saya cek belum ada friend request dari dia. Jadilah nih saya ngalah dan nge-add dia.

Pagi ini kondisi badan saya nggak begitu fit, dan saya buka Fb dari HP saya, males banget mau pakai laptop. Iseng-iseng buka FBnya si Om, dan saya menemukan:
Titi Sari: Ohh gpp,,°˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°
yang kemudian dikomen
Mayo Loing: makasi juga udah add... salam kenaal :D
Ngeliat ini aja udah ngakak jaya saya, tapi masih penasaran saya bukalah FBnya Titi Sari yang lain itu, yang kebetulan nggak di private sama dia wallnya, dan saya menemukan:
Mayo Loing: Huah, maap banget... saya salah add... temen saya juga ada yang namanya Titi Sari dan sama2 temennya Bebi juga... maap...
HAHAHAHAAHAHHAHAHAHA

Si Om salah nge-add...pantesan aja saya tungguin friend requet nya nggak muncul-muncul.

Pesan moral yang saya dapat: bookkk nama saya ternyata pasaran :P

3 komentar:

  1. Minty, ntar mba Titi Sari yang satu lagi liat ini posting bakal ngomong apa yah?

    Saraaap!!!! Lagian si Bebi, punya temen ko ga kreatip sih? Ampe nama aja sama...
    (ko jadi ikutan ngomelin si Bebi?)

    BalasHapus
  2. huahahhahaaa....ada titi sari yg lain???masa sihhhhh...cek ah...

    langsung menuju TKP..wkwkkw

    BalasHapus
  3. manjo, untungnya si mbak titi sari itu nggak tau blog sayah xixixixixi, kalau tau dan baca pasti dia akan ikut2an mencela kamu hahahahahah
    keket, adaaaa...yg gw penasaran namanya emang pake spasi atau satu kata kayak sayah yah kkkkk

    BalasHapus