Senin, 31 Mei 2010

Hanya Teman...

Dulu...
Kamu pernah berkata-kata
Tapi terlalu bising tak terdengar
Kamu pernah menulis surat
Tapi hurufnya sudah buram tak terbaca
Kamu pernah meninggalkan jejak
Tapi ombak sudah menghapusnya tak bersisa

Berdamai...itu indah
Tapi jangan berikan perhatian terlalu banyak
Indahnya jadi tak terasa
Semua berubah menjadi beban

Tawaran yang ada hanya teman
Bukan sahabat
Bukan kekasih
Bukan kakak
Ataupun adik
Hanya teman
Bagi saya...
Teman hanya bersua sambil lalu
Berbicara bila perlu
Bersapa tanpa kata
Bukan menerima perhatian sebesar ini

Buatlah jarak
Jika memang ingin menjadi teman
Sebanyak apapun...
Sebesar apapun...
Seniat apapun...
Kamu memperhatikan saya
Posisi kamu tidak akan lebih
Hanya teman...
Seperti tisu
Yang akan saya pakai jika saya perlu
Dan saya buang jika lusuh

**buat kamu yang belakangan ini intens banget hubungin gue, stop berbuat baik sama gue, saya sangat tidak nyaman**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar