Rabu, 05 Mei 2010

Honeymoon ke London

Alohaaa!!!!

Tampak semangat nggak saya?? (semangat kan ya??)
Padahal nggak...

Iya sodara-sodara, mood saya tiarap setiarap-tiarapnya. Nggak berhasrat melakukan apapun, ngerjain kerjaan kantor aja kayak robot. Dikerjain tapi nggak sadar, beres tapi nggak ngeh kapan beresnya. Itu tanda-tanda kalau saya udah kacau emosi, pikiran dan hati nggak sinkron. Kenapa? Nggak tahu!! Dan jangan paksa saya buat mencari tahu, berakhir curcol, nggak siap saya.

Hari ini saya mau cerita hal nggak mutu aja (kali aja bisa bikin mood yang tiarap berubah jongkok). Jadi kemarin saya buka webnya maskapai penerbangan punyanya Malaysia yang suka banyak promo itu. Dan saya menemukan kalau mereka lagi mengadakan promo buat ke London yang murah. Syaratnya bookingnya dari tanggal 3-9 Mei 2010 untuk perjalanan 16 Agustus-31 Oktober 2010. Ihhh yaahh...kan saya ini punya impian, pengen honeymoon ke London, yang mana saya nikah itu tanggal 10-10-2010. Nah setelahnya honeymoon lah... Pas banget kan yah promonya. Mulailah saya input tanggal keberangkatan dan pulang, nggak lama-lama sih cuma 3 hari 2 malem aja, jadi saya juga booking untuk penginapannya. Ihhh kamu tahuuu??? Untuk 2 orang, biaya yang dikeluarkan hanya 4000an MYR, edaannn muraaahhhhh. Emang sih belom sama makan, tapi ya sudahlah yah... makan mah nomor kesekian yang penting mah honeymoon. Makan cinta aja juga kenyang kok sayah (pretttt :P).

Setelahnya saya chitchat lah sama sodara kembar siam saya soal pergosipan. Dan sodara-sodara habislah saya dicela. Karena emang nggak salah sih dia (saya yang salah), memang murah biayanya, tanggalnya juga nggak salah. Tapi dia menggaris bawahi,

CALON LAKINYA UDAH ADA???

Dan saya yang tadinya udah mulai cengar cengir jadi manyun lagi. Seperti disadarkan dari mimpi,

SAYA BELUM PUNYA TEMAN BUAT HONEYMOON NYA

-______________-

Jadiii.... setelah perdebatan panjang kali lebar yang nggak mutu, disimpulkan. Supaya saya bisa tetap mewujudkan mimpi saya buat honeymoon ke London di bulan Oktober nanti, maka saya harus,

PASANG IKLAN BUAT CARI CALON SUMAMI

yang tenggatnya sampai tanggal

9 MEI 2010

Bukan apa-apa...ini dikarenakan promonya kan maksimal booking sampai tanggal 9 Mei 2010.

KRIK......... KRIK.......... KRIK..........

Pertanyaan besar disini adalah, "sebenernya gue pengen jalan-jalan murah ke London apa beneran cari laki sih???"

**sekilas info nggak mutu yang lumayan bikin ngikik walau cuma bentar**

2 komentar:

  1. Nahhh....Nahhhh....Cari dulu Calon Lakinya, tanteeeehhhh!!

    BalasHapus
  2. hehehe kapan2 tanteh :P

    BalasHapus