Kamis, 27 Mei 2010

Kartu Kredit 3 bulan

Lama yah ngga membahas kedodolan bos saya. Dulu saya pernah bahas disini, dan ternyata ada kejadian bersambungnya lho.

Jadi setelah kejadian kartu kredit itu, dia akhirnya apply kartu kredit baru, yang promonya banyak banget itu, yang ada 3huruf itu lho (asumsi saya pembaca tau :P). Nah periode menunggu si CC jadi nih bikin makan ati dan bikin budeg telinga saya. Gimana nggak seminggu habis dia apply, dia tanya ke saya

"lama sekali ya kartu kredit saya jadinya, biasanya berapa lama ya Ti?"

Saya jawab, "setau saya 1bulan mr. tapi nggak tau yah, coba pastikan saja ke customer service nya"

Dan hal itu saya mengalaminya setiap hari sampai 1bulan.

Kwang...kwang..kwang...

Ternyata sodara-sodara, masalah dia sama kartu kredit lamanya terselesaikan dengan baik. Dimana pihak kartu kreditnya yang lama menghapuskan beban keterlambatan pembayarannya. Senang pastinya yah si bos saya.

Lalu apa yang terjadi kemudian...

Sebulan setelah menerima CC baru, dering telepon dari pihak bank yang mengeluarkan CC baru selalu hadir mewarnai hari saya

-____________________-


BOS GUE GA BAYAR BIAYA BULANANNYA DONK!!!!!

Dan itu terjadi sampai bulan ketiga.

Reaksi bos saya? Tenang aja, adem ayem, tentram sentosah.

Saya yang jadi sekertarisnya, udah pengen jambak-jambak rambut sambil koprol ke lantai dasar.
HADEUUUHHH
Waktu saya bilang akhirnya dengan nada agak tinggi,
"mister...please just pay the invoice and then closed your CC!!"

Dia,
"No...I don't want pay it, I don't used it, if I just closed the CC, is it Ok?"

-__________________-

"silakan anda ke bank terdekat, bicara langsung dengan customer servicenya"

Dan dia pake nanya dooonk,
"tidak bisa di wakilkan sama kamu ya Ti? Nanti saya buatkan surat kuasa"

Tuhaaannn!!! Bos saya ini senang sekali sih membuat malu orang. Arghhh

Dan saya jawab,
"Tidak bisa mister, harus anda langsung yang urus."

Diskusi selesai dan dia pun pergi (tumbennn ga pake ngotot-ngototan)

Beberapa hari kemudian setelah istirahat makan siang, dia datang dengan muka sumringah.

"I cancel it and i'm not pay anything"

Plok plok plok


**yak..buat bank ***, terimakasih atas kesediaan anda mengurus bos sayah yang merepotkan inih**

1 komentar:

  1. hahhahahaaa....gedeg kali yah CS-nya kalah ngotot ama bos lu...jadi direlakan aja...hahhahaa

    BalasHapus