Rabu, 26 Mei 2010

Polling Artis Jadi Presiden

Membaca berita di sebuah situs berita luar negeri, saya baru tahu kalau Brad Pitt (idola saya ^__^) ternyata sudah bosan dengan Hollywood dan dia tertarik untuk terjun ke dunia politik. Yang mana salah satu impiannya adalah menjadi Presiden USA suatu hari nanti. Saat membaca berita itu yang ada di pikiran saya adalah,

"Wiiihhh...keren bener kalau sampe Brad Pitt jadi Presiden, berasa bangga punya Presiden ganteng" (sungguh pikiran yang tidak mutu)

Lalu saya juga jadi berfikir,

"Kalau di Indonesia, artis siapa yah yang pantes jadi Presiden RI"

Dan hal tersebut membuat saya ISENG mengirim sms kepada 20 orang teman-teman saya, hanya ingin tahu siapa sih Presiden ideal dari kalangan artis yang ada di otak mereka. Inilah balasan yang saya terima:
1. Kembar siam pergosipan, Adjie Massaid: ganteng dan berwibawa plus ada pengalaman jadi wakil rakyat. Selain kandidat tersebut dia juga mencetuskan nama Primus Yustisio, yang menurut saya sih dia memilih 2 sosok tersebut alasan utamanya karena GANTENG...hahahahah
2. Teman curhat pria, membalas dengan menyebut namanya sendiri. Sejak kapan saya punya teman artis...ckckckckck.
3. Teman curhat wanita, Ahmad Dani: PD, nggak takut dengan intimidasi orang, nekat tapi penuh perhitungan. Hmm... sosok satu ini nggak pernah terpikirkan oleh saya untuk jadi presiden.
4. Sepupu, Tidak ada.
5. Senior kuliah, Sule: supaya rakyat Indonesia senantiasa tersenyum ceria dan akhirnya mampu mengukir prestasi karena tidak ada beban hidup =P. Adjie Massaid: pengalaman di dunia politik bisa jadi pondasi. Alasannya sangat masuk akal untuk kedua sosok tersebut, walau tetep nggak kebayang kalau Sule beneran jadi presiden :P
6. Teman sekolah, Belum ada gambaran...nggak ada option pilihan ganda ya? Tuhan...umur segini masih cari pilihan ganda juga...iyuuhh :P.
7. Teteh baik, Mas Adjie Massaid tentunya karena dia mirip Mas Nunu (Keanu Reaves) idola sayah. Sumpahhhh...saya masih cari dimana sisi kemiripannya.
8. Pacar adik saya, Nggak ada...kalau dulu sih Sophan Sophian.
9. Bankir sebuah bank, Adjie Massaid.
10. Om-om Mellow, I vote Christian Sugiono. Hmm... ini saya tidak tau apa alasannya sehingga dia memilih suaminya Mbak-mbak yang saya nggak suka, mungkin saja dia cuma ingin membuat saya kesal.
11. Uni padang, Tantowi Yahya, Helmi Yahya dan Angelina Sondakh.

Yak...dari 20 sms yang saya kirimkan, ada 11 orang yang merespon. Lumayan lah yah...

Dan dari hasil yang didapatkan, disimpulkan bahwa Adjie Massaid lah pemenangnya. Yak...coba yah kalau ada partisipan dari partai, mungkin tertarik untuk mencalonkan artis tersebut jadi Presiden di periode mendatang. Kalau saya sendiri mencalonkan Adjie Massaid, alasannya berwibawa hohoho. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersedia mluangkan waktu dan pulsanya untuk polling iseng yang tidak berhadiah. Sampai jumpa di polling iseng berikutnya ^__^

4 komentar:

  1. Gue lupa kasi alesan. Alesannya karena dia didikan Jerman, Minty. Jadi sudut pandang dia sama masalah lebih teknis dan pragmatis (kaya Habibie, tapi lebih enak diliat kan?).
    Emang tu cowo rada kurang di selera doang :P

    BalasHapus
  2. tuhkaaaaaannn....yg waras mah pilih Mas Adjieee,,,wkwkwkkww...

    Iya ihhh, beneran...Christian kurangnya cuman 1, seleranya payah...hahahhahaha..

    BalasHapus
  3. Mayo, lo udh pernah ngibril ama dia yah?? sampe tau cara pikir dia gituh...hebatt!! Ahhhh terimakasih sudah membahas selera dia yang sungguh mengecewakan :P
    tante keket, hahahaha iyah iyah mas adjie menang tuhhh..tinggal tunggu realisasi ajah :P kali aja yah gw ditarik jadi tim sukses wekekekeeke...hahahaha saya tauu kamu akan sependapat soal selera dia (jeritan wanita yang patah hati :P)

    BalasHapus
  4. Chat gitu deh cing. Pas jaman MDBC masih jalan.

    Sayang gue ga sempet ngehasut buat naekin standar :P

    BalasHapus