Sabtu, 19 Juni 2010

Banci mie

Udah lama sebenernya saya niat buat nulis tentang makan di tempat ini, tapi apa daya cuma mentok di niat aja hehehehehe.

Beberapa waktu lalu (saya lupa waktu pastinya) setelah acara nonton Sex and the City 2 (yang katanya tontonan wajib wanita :D) saya sama kembar siam saya kelaparan. Secara posisi kita lagi ada di sebuah mall di Bogor yang katanya pusat gaulnya anak Bogor (taelahh), mulailah kita keliling cari tempat makan. Lagi bosen sama nasi capcay, jadilah franchise yang ada di setiap mall itu kita coret dari list. Ayam goreng, duuuhh males jalan keluar mall, maklum hari itu lagi hujan. Dan terfikirlah pengen mie ayam-nya si tukang es yang punya angka kembar. Nggak pake lama langsung meluncur ke TKP. Tapi....

Lama banget nggak menjelajah ke wilayah deket supermarket raksasa, ternyata si tukang es angka kembar itu udah nggak ada.

TT.TT

Penggantinya adalah tukang jus huruf kembar (saya nggak mau sebut namanya, secara eike bukan marketingnya), coba lirik-lirik di sekitaran Supermarket Raksasa, pasti langsung ngeh deh sama tempat makan yang saya maksud.

Saya udah lama banget nggak mengkonsumsi segala jenis mie-miean, mulai mie instan, mie bakso, mie ayam sampe mie goreng. Jadi saya putuskan untuk makan mie goreng seafood, harganya nggak mahal kok 24,000 kalau nggak salah dan minumnya tentu saja es teh manis hohoho. Kalau si tante pesen mie siram seafood harganya lebih murah 2,000 perak ditemani minuman yang sama dengan yang saya pesan seharga 3,000 perak saja.

Saya nggak tau ya dikarenakan memang pengunjungnya yang masih belum terlalu ramai atau memang servicenya memang bagus. Kita nggak dibiarkan menunggu lama si pesanan sudah datang ke meja kami. Semoga saja memang tempat makan ini terus mempertahankan pelayanannya yang cukup memuaskan, terkadang kalau kondisi lapar dan dibiarkan menunggu makanan terlalu lama itu bisa menjadi hal yang sangat menjengkelkan.

penghilang dahaga ini pertama kali nongol, rasanya pas, nggak manis banget tapi juga ga tawar (iyalahh namanya juga teh manis)tapi...gelasnya kurang gede jadi isinya cuma sedikit :D



ini pesanan saya, sumpahhh porsinya gedeee banget dan rasanya nggak mengecewakan, seafoodnya juga banyak lho


kalo ini pesenannya si Tante, porsinya juga termasuk besar, tapi masih kalah banyak kalau dibanding dengan pesanan saya


Nahh menghadapi porsi yang termasuk BESAR untuk ukuran wanita, kalian mau tahu apa yang terjadi pada menu-menu pesanan kami?? Begini jadinya....

ini akhir perjuangan saya



dan ini hasil perbuatan si Tante



BUKAN RAKUS YAAAAA
TAPI MENGHARGAI MAKANAN

Masih banyak orang yang kelaparan, makanya kita nggak boleh ngebuang-buang makanan

(NGELEEESSS AJAA TERUSSS :P)

Jadi yang mau coba makanan-makanan tersebut silakan menuju TKP, kalau warga Bogor pasti paham dengan istilah-istilah perumpamaan yang saya tulis di atas. Semoga bisa jadi rekomendasi tempat makan baru yaaa, have a nice weekend ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar