Rabu, 16 Juni 2010

Gagalnya program penggemukan badan

Saya nih sepertinya memang ditakdirkan untuk nggak bisa gemuk yah.

TT.TT

SEDIIIHH

Jadi beberapa hari lalu saya sudah berkomitmen untuk memulai program penggemukan badan. Saya pernah bahas disini, dan saudara-saudara sepertinya saya harus mulai memadamkan lagi semangat menggemukkan badan saya ituh.

Ceritanya kemarin saya nggak masuk kantor, bangun tidur mendadak pusing gitu. Asumsi saya saat itu, darah rendah saya berulah lagi gara-gara kurang tidur karena nonton bola. Ya sudahlah yah, karena pusing, badan nggak fit lemes nggak jelas, ditambah setan malesnya nempel. yuk mari ambilponsel, sms ke mister bos ijin nggak masuk.

Tipe-tipe manusia males macem saya itu sebenernya cuma butuh 1 cara pengobatan, apakah itu?

TIDUR

Tapi mama saya yang baik hati dan selalu mengkhawatirkan anak-anaknya ini, sukses memaksa saya tanpa bisa dibantah untuk periksa ke dokter. Walaupun setengah hati akhirnya saya berangkat juga ke dokter dengan syarat dianterin. Satu lagi fakta tentang saya, saya paling males ke dokter kalaupun mau ke dokter, saya harus kenal sama si dokternya. makanya kemarin saya pergi ke dokter yang sudah saya kenal. Yak sampai di TKP, si dokter Grace yang cantik ini nanya keluhan yang saya rasakan. Dia langsung cek tensi darah saya, dan ternyata benar dugaan saya, tensi saya rendah cuma 90/70 pantes dong ya kalau berasa kliyengan. terjawab sudah permasalahan pertama. Keluhan yang lainnya, saya suka berasa cepet capek, nyeri tengkuk, pegel-pegel, berasa kayak manusia yang udah renta banget dah. Dia inisiatif cek kolesterol total saya. Dan di sinilah kejutannya saudara-saudara. Tanpa ada firasat aneh, saya dihadapkan pada kenyataan bahwa,

KADAR KOLESTEROL SAYA 268 mmHg

Booookkkkk...SHOCK

Emak gue, Bapak gue langsung lah berpetuah a-z, dari mulai nggak boleh makan ini harus makan ituh, olahraga ini, nggak boleh kebanyakan tidur, dan sebagainya dan sebagainya.

-___________________-

Disimpulkeuun...sebelum kadar kolesterol saya NORMAL, saya nggak bisa jajan sembarangan. Yang berarti makin susah untuk menggemukkan badan.

HADEUHHHHH....

Daripada sini tiba-tiba mati kena serangan jantung gara-gara penyumbatan pembuluh darah yah boookk...ya sayah pasrah dulu lah sekarang berusaha menurunkan si kolesterol jahat ini.

Doakan saya segera pulih yaaaahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar