Rabu, 09 Juni 2010

Piala Dunia 2010

Dua hari lagi Piala dunia 2010 akan dimulai. Ayooo ada yang nunggu-nunggu ajang sepakbola terbesar ini nggak?

Saya suka sepakbola, tapi bukan penggemar yang gila banget. Secara sini perempewi sejati yah, tentunya daya tarik pertama kenapa saya suka sepakbola adalah si pemain-pemainnya-yang-ganteng-dewa (nggak mutu :P) baru setelahnya karena olahraganya yang memang seru, dengan catatan timnya emang tim favorit sini.

Nah World Cup yang cuma diadain 4 tahun sekali, nggak lepas dari pengamatan saya. Sejujurnya saya nungguin ajang ini. Tim favorit saya, Inggris, Spanyol dan Jerman. Kenapa?

1. Inggris, keberadaan Wayne Rooney yang mana performanya di Manchaster united lagi bagus-bagusnya diharapkan sih bisa jadi senjata ampuh skuad Inggris. Jagoan saya yang sangat-sangat saya harapkan ikut masuk tim Inggris sayangnya tidak dipanggil oleh si pelatih Fabio Capello, iya..saya ngarep Theo Walcott masuk tim sebenarnya. Tapi tak apalah, next time mudah-mudahan si brondong ini bisa ikutan gabung.


Senjata pamungkas Inggris


Next time kamu akan bergabung yahh, sabarrr (hiks...tetep nggak rela nggak diikutin TT.TT)


2. Spanyol, nahhhh kalau ini dikarenakan isi dari pemainnya mayoritas adalah pemain-pemain Real Madrid dan Barcelona. Makanya saya pikir pasti keren nih tim matador aksinya, permainan cantik plus pemain yang "cantik" hahahahaa..faktor fisik aka muka pemain tetap jadi faktor utama (nggak mutuu :P). Eranya Raul Gonzales memang sudah lewat, sekarang giliran David Villa untuk nunjukin aksinya dan juga David silva pengen tau kayak apa dia akan beraksi nanti.


David Villa sebagai era baru Spanyol, setelah eranya Raul Gonzales lewat


David Silva bikin saya penasaran sama aksinya


3. Jerman, lebih dikarenakan saya penasaran sama darah-darah muda yang dipasang. Akan seperti apa mereka nantinya, secara kekuatan mereka belum bisa terprediksi karena memang kebanyakan yang dipasang adalah pemain-pemain muda. Semoga saja walaupun minim pengalaman, tapi karena semangat jiwa mudanya masih bergejolak, semangat mereka buat jadi pemenang bisa jadi kekuatan selain skill untuk jadi juara piala dunia 2010. Oh yaa.. saya tertarik sama Holger Badstuber dan Thomas Mueller di tim Jerman ini.

Pemain muda Jerman yang bikin penasaran ^_^

Jadi...selamat menunggu bagi para pecinta bola, selamat dagdigdug dan bersoraksorai nunggu Piala Dunia. Sabarrr 2 hari lagi...

Pesan sponsor: Indonesia, kapan giliranmu? ^__^

Gambar diambil dari : http://pialadunia2010.org

2 komentar:

  1. ga suka bolaaaaaaa.
    kecuali PERSIB.
    hahaha

    BalasHapus
  2. kan saya bilang, saya juga agak2 ga paham ama olahraga satu ini, tapi "sosok" pemainnya yang jd daya tarik hahahahaha

    BalasHapus