Senin, 28 Juni 2010

Pilih yang mana?

Akhirnya Jerman lah pemenangnya, walau agak sedikit nyesek juga. Habisnya ada golnya Inggris yang sebenernya udah masuk, tapi wasit menganulir. Oncoomm!! Yah gimanapun tetep harus ada menang dan kalah yah. Secara kedua tim ini saya suka jadi siapapun yang menang saya oke aja.

Cumaaaaa.....

Kok ya Piala Dunia ini jadi menyebalkan yah, lagi-lagi saya harus memilih antara dua. Iya..Argentina juga maju ke babak berikutnya, yang mana jadi lawannya Jerman. Diiihh saya juga suka Argentina, pilihhh mana doooonk?!!!

Dukung yang menang aja deh (cupuuuu!!!)

Yukk marii ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar