Rabu, 09 Juni 2010

Program baru saya ^__^

Sudah lama mama saya meminta saya untuk mulai mengkonsumsi lagi vitamin E. Tapi saya ini bukan tipe manusia yang tertib, semua serba anget-anget tai kucing. Kalau lagi inget dijalankan kalau enggak ya wassalam. Makanya saya nggak jalan juga buat cuma minum vitamin E ajah.

Nah...suatu hari saya tanpa sengaja membuka page jejaring sosial sebuah produk vitamin E yang mana mbak-cantik-pemeran-utama-film-aadc jadi brand ambasadornya. Cuma dari sekedar baca-baca komen-komen para fans-nya saya jadi tertarik buat jadi salah satu konsumen. Tanpa babibu, sepulang kantor langsunglah mejeng ke apotik terdekat buat beli. Komentar mama saya? Senanglah, secara beliau udah berkoar-koar cukup lama merayu saya buat mengkonsumsi tapi nggak jalan juga. Jadilah sekarang saya konsumen aktif vitamin E.

Saya sempat diberitahu oleh seorang sahabat saya, apabila mengkonsumsi vitamin E, nafsu makan bisa meningkat. Tapi badan sini kan langsing menuju ceking jadi nggak berasa worry, parno nantinya kegemukan. Ehh boookkk...ternyata bener lho baru minum 1 hari aja, nafsu makan saya yang emang udah nggak wajar makin aja ngalah-ngalahin kuli. Bedanya kali ini makanannya nyangkut, kemaren-kemarennya sih wassalam yah nggak tau kemana larinya tuh makanan yang saya makan.

Saya pernah sempat tulis tentang metabolisme tubuh saya yang sangat-sangat membuat iri orang-orang disini. Dan sampai saat ini saya masih rutin timbang bobot badan sebelum tidur dan pagi hari setelah mandi. Boookkk udah berubah lho, kalo sebelum minum vitamin E ini bobot badan saya sebelum tidur 43 kg dan pagi hari jadi 42 kg. Setelah minum vitamin E jadi 44 kg sebelum tidur dan pagi hari jadi 43 kg.

BERAT GUE NAIK 1 KG!!!!!

UHUYYY!!!!

^_____^

Ternyata ya...manfaat minum vitamin E buat saya, selain untuk merawat si kulit yang jadi investasi masa depan..jugaaa...bisa membantu meningkatkan bobot badan. Doakeuunn sayah yaahh...semoga program penggemukan badan saya berjalan lancar dan tiada halangan apapun. Nggak banyak-banyak kok minta naiknya, cukup sampai 47-48 kg ajaaahh. Amiinnn..semoga tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar