Kamis, 03 Juni 2010

Ramainya...

Saya merasakan "keramaian" yang agak lebih belakangan ini:

1. Prihatin melihat aktivis peserta misi kemanusiaan freedom flotilla di kapal Mavi Marmara yang diserang oleh tentara Israel. Oh God... misi kemanusiaan saja bisa diserang, apa kabar warga Palestina di sana. Sungguh tidak berperikemanusiaan sekali mereka... semoga segera dibukakan pintu hatinya untuk bisa merasakan kasih sayang pada sesamanya. Masih merasa sangat prihatin, semalam ada liputan tentang seorang wanita yang berkewarganegaraan Amerika yang rela menyerahkan nyawanya demi membela satu keluarga Palestina yang tidak dikenalnya, wanita itu bernama Rachel Corrie. Saluuuttt buat dia, tentang Rachel Corrie akan saya bahas terpisah nanti.

2. Sedih karena harus menyudahi euforia yang beberapa hari ini memberikan semangat kepada saya untuk menjalani aktivitas. But thanks to you... walaupun akhirnya tidak seperti yang saya harapkan, paling tidak ada sedikit kenangan manis yang saya ingat.

3. Lelah dan tertekan dengan situasi yang di hadapi sekarang. Merasa dipojokkan dan tidak dihargai oleh mereka yang paling saya sayang. Harus bersaing dengan kenangan manis di masa lalu itu menjengkelkan, apalagi harus memberikan kesempatan baru dengannya. Hanya bisa menjalani dengan harapan mereka segera menyadari kalau ini "hidup saya!".

4. Semangat berlebihan karena ingin segera pergi ke sana. Pergi ke negeri di atas awan, melihat semua yang indah, menyingkir sejenak dari penatnya ibukota dan segala aksesorisnya yang menyebalkan. Butuh segera asupan energi baru, colek-colek Tante Ketsia, mari kita bertualang ^__^

Ya kan...agak ramai saya belakangan ini... semua perasaan tumpah ruah jadi satu. Doain saya nggak gila yah ^__^

2 komentar:

  1. nomor 4, yukkk...segera...wwkkwkwkw

    BalasHapus
  2. yukk lahh...sini mah siap sedia ^__^

    BalasHapus