Kamis, 24 Juni 2010

Ramen dan Piala Dunia 2010

Hallooo people!!!

Akhirnya saya batal juga puasa mi instan-nya, tepatnya kemarin sore saya meluncur ke minimarket dekat kantor untuk beli Ramen!! Iya mi instan punyanya Korea. Satu kata aja...

ENAK!!!!!


Saya nggak beli banyak cuma beli 2 bungkus saja, dan kedua2nya saya masak tadi malam. Begini tampilannya:



ini rasa spicy mushroom

ini namanya claypot ramyon


Maaf-maaf ya..saking senengnya mau makan ramen, saya nggak kepikiran buat moto before and afternya, jadilah gambar-gambar di atas saya colong dari sini dan sini.

Apa yang saya rasakan setelah beres memakan semuanya??

KEKENYANGAN, SESEK, NGGAK BISA TIDUR


-___-


RAKUSSS



Sambil nunggu mata saya mau diajak merem, saya nonton pertandingan terakhir grup C. Akhirnya setelah penantian panjang dan membosankan dari awal piala dunia 2010, saya yang selalu kesel melihat performa permainan Inggris (yang mana salah satu favorit saya), agak sedikit senang karena mereka berhasil mengalahkan Slovenia dan berhak masuk ke babak 16 besar. Naas buat Slovenia, karena Amerika Serikat berhasil melesakkan bola ke gawang Aljazair di menit-menit terakhir pertandingan berakhir. Padahal jika AS vs Aljazair berakhir dengan angka seri, Slovenia lah yang berhak masuk ke 16 besar meskipun mereka kalah dari Inggris. Ya sudahlah yah, nasibnya tahun ini sampai penyisihan saja. Pertandingan beres saya bisa tidur nyenyak.

Jam 3 dini hari, alarm saya berbunyi. Memang saya berniat puasa sunah hari Kamis ini. Dan tebak saya sahur pakai apa?

Popmie goreng, segelas susu dan sebuah pisang



(lagi-lagi mi :P)


Saya sempat nonton 10 menit terakhir pertandingan antara Jerman vs Ghana dan Australia vs Serbia. Seneng banget Jerman lolos ke 16 besar (saya jagoin Jerman juga soalnya :D). Antara Australia sama Serbia nggak ada yang saya suka, yahh sedikit dukung Serbia sih, abis disitu ada Vidic (doi miripp sama Rob Thomas, hohoho Nggak mutuuu :P). Jadi yang berhasil masuk babak 16 besar dari Grup D adalah Jerman dan Ghana.

Nahh.... paling nggak seneng kalau nonton bola yang maennya dua-duanya adalah tim yang saya dukung. Jadi, Jerman nanti akan berhadapan sama Inggris di babak 16 besar.

-____-


Nggak rela banget harus ada yang kalah di antara keduanya, memilih diantara dua hal yang disukai itu tidak menyenangkan buat saya. Makanya saya nggak akan mendukung siapa-siapa di pertandingan mereka, ya..yang kuat yang menanglah. Simple...
Kembali beraktivitas ya ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar