Minggu, 27 Juni 2010

Rusuh di hari Sabtu

CAPEEEKKKK

Yak sowdara-sowdara setanah air dan yang berbeda tanah air (kali ajah gituh ada yang baca dari negara luar sonoh :P), setelah sekian lama saya membiarkan kamar saya hancur berantakan kayak kapal pecah. Mengabaikan semua teguran dan keluhan mama saya yang nggak betah liat kamar saya. Akhirnya...hari Sabtu kemarin dengan niat membara dan kesadaran tingkat tinggi, saya rapihkan juga si kamar saya itu.

Bangun subuh, solat, langsung beraksi. Berbekal ikat kepala, ceritanya biar kepala nggak kejatuhan debu-debu ganggu, juga menutup sebagian wajah saya dengan masker, jadilah saya resmi diangkat jadi UPIK ABU. Asliiii penampilan saya kemarin sama Mbak-Mbak asisten rumah tangga di rumah kalian pasti nggak jauh beda, sayang saya lupa untuk mengabadikan penampilan diri saya kemarin. Aksi pertama saya keluarkan kasur untuk dijemur. Dan sumpah yah, saya itu melakukannya sendiri, kasur yang beratnya alaihim bisa saya angkut sendiri dong. WOWWW...jangan-jangan saya jelmaan Xena (nggak penting). Nah jadi inilah bentuk kamar saya setelah mulai saya bereskan.


Saya nggak kepikiran buat motonya sebelum action, pas di tengah-tengah proyek perapihan baru terfikir.

Padahal saya niat bangun awal seperti kalau hari kerja, dengan harapan aksi bersih-bersih ini selesai sekitar jam 10 pagi. Dan ternyata akhirnya saya baru beres menyelesaikan semuanya jam setengah 12 siang.

-_______-

HADEUUUHH

Acara nonton Knight and Day terpaksa diskip, anter Mama saya ke rumah sepupu juga dibatalkan. Bener-bener nggak sanggup beranjak, badan berasa rontok semua. Tapi kalau melihat hasil bersih-bersihnya seperti ini sih nggak nyesel. Cekidot...


Puas bangett deh, langsung tidurrrr hahahahhaha

Nahh...di tengah-tengah acara bersih-bersih yang mana saya berhasil membuang 1kantong besar sampah tak terpakai untuuung nggak sampe sekarung, saya menemukan AIB masa lalu. Dan sumpah ya, waktu nemu harta karun ini saya kaget-kaget sendiri. Lebih kaget waktu kemarin nemu sih, abis seinget saya, saya udah ngebuang semua "hal itu". Dan sukses benda-benda itu bikin saya senyum-senyum sendiri teringat masa lalu. Penasaran mau tahu harta karun itu apa?? Liat ini...





Yakkkkk....dulu saya ini FANS BERAT WESTLIFE, itulah kenapa segala macem poster, kliping, sampe foto-foto personilnya ohh dan juga kasetnya saya punyak. Ryan Phillippe, Blue, 98 degrees, Valentino Rossi (nggak usah ditanya yah lahhh gimana gue ngefansnya), Raul Gonzales, yang nggak ada dokumentasinya (karena emang nggak saya foto) itu ada Prince William (yang sempet gue bergosip dan bertanya-tanya kenapa doi nggak seoke dulu, dan kenapa dia BOTAKK??). Masih banyak lagi lah pokoknya tuh poster-poster yang saya koleksi. Lalu apakah kemarin langsung saya buang begitu saya menemukannya (kembali)? Jawabannya adalah...

TIDAKKKKKK

Saya masukkan lagi ke tempat persembunyiannya semula. Kalau sampai ketahuan Mama saya, sudah pasti bakal dia bakar. Yang mana saya kemarin juga sempet bimbang, buang nggak, nggak buang, yang akhirnya saya putuskan simpen lagih ^___^. I guess turning twentyfive doesn't necessarily make me an adult. Lagipulak yahh... nggak ada salahnya kan menyimpan barang-barang remeh kayak gitu, buat lucu-lucuan kalau suntuk, mayan bikin cengar cengir.

Yuukk ahhh...selamat menikmati sisa weekend yang tinggal beberapa jam lagi, sebelum kembali beraktivitas besok hari. Have fun!!!

1 komentar:

  1. minty... kamuh... ternyatah... kehidufan barat...

    BalasHapus