Rabu, 23 Juni 2010

Saya butuh mie instan!!!!!

SAYA PENGEN MAKAN EMIIIIHHHH INSTANN!!!!!


TT.TT


SAKAU EMIIHHHH INSTANN




Jadi sudah 6 bulan ini saya puasa mie instan, alasannya sih demi kesehatan. Secara saya ketakutan sama penyakit-penyakit yang ditimbulkan sama pengawet yang ada di mie instan tersebut. Tapiiii.... bolehkah saya melanggar niat saya tersebut?? Paling tidak 6 bulan sekali saya merasakan nikmatnya mie instan ini.

Ada yang menyadari ga sih, kalau makan mie instan itu enaknya beli di warkop. Kalaupun bikin sendiri air rebusan si mie nya jangan disaring dan diganti air baru, sumpahh itu lebih enak. Yaaa...walaupun emang siihh pengawetnya yasalaammm hanya Tuhan yang tau deh yah kadarnya. Bismillah aja lah nggak kenapa-kenapa.



Kannn melihat gambarnya saja yang plain ga dipakein telor, sayuran sama keju aja menggoda iman.

Baiklah..saya sudah membulatkan tekad, pulang kantor langsung meluncur menuju WARKOP terdekat. Sambil mampir ke Toko Yunani beli yang mentah 2bungkus buat sahur besok pagi.

Mariiiiiii
gambar diambil dari sini: http://ramenlovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar