Jumat, 02 Juli 2010

Apa yang saya mau...

Banyak yang ingin saya lakukan di waktu dekat ini:
1. Bikin kue yang simple aja, chocolate cake choco chips. Semoga bisa tercapai Sabtu besok.
2. Pengen ketemu si tante Korea yang baru aja mendarat tadi malam di Indonesia. Pasti nggak bisa segera ketemu sih, waiting list.
3. Eclipse!!! I want to see Jacob, siap banget nerima cakarannya hahahahaha
4. Negeri di atas awan, duhh 2minggu itu lama banget sih. Can't wait to be there!
5. Belanja printilan cewek ^__^
6. Ke museum tekstil, sekalian belajar ngebatik. Hmmm...dananya masih mencukupi nggak yah (worry).

Itu aja sih yang lagi pengen dilakuin deket-deket ini.

Oh ya semalem habis teleponan sama si Tante Menado, ada omongan dia yang membuat saya mikir "kok gue nggak pernah terfikir soal hal-hal yang ingin gue lakuin ama pacar yah". Dan jadilah saya ingin membuat list dengan judul 10 hal yang ingin saya lakukan dengan pacar:
1. Backpakeran ke Negeri di Atas Awan.
2. Maen sepeda di kebun teh (Puncak aja nggak usah jauh-jauh).
3. Umroh bareng bersama seluruh keluarga (baik keluarga dia & keluarga gue, ciyeee :P)
4. Spent time seharian bareng dari mulai sarapan, lunch sampe dinner berdua. Dan makanannya bikin berdua.
5. Diskusi mengenai satu topik menarik, dengan saling melontarkan argumen masing-masing. Saya suka perdebatan panjang penuh argumen ^_^.
6. Wisata busway, keliling Jakarta dengan menggunakan seluruh koridor busway yang ada.
7. Punya jurnal/blog bersama yang selalu diisi sama-sama tiap hari.
8. Pergi ke toko buku, duduk bersisian sambil baca buku gratis. Hmm... i really love this ^_^.
9. Evaluasi hubungan setiap 1 bulan sekali, saling koreksi diri supaya pacarannya makin berkualitas.
10. Yak sampe juga di nomor terakhir, bagian ini saya dedikasikan untuk pacar saya nanti. Apa yang dia pengen lakukan bersama saya, kalau masuk akal akan saya kabulkan ^_^.

Simple kan, nggak muluk-muluk..hmm kecuali nomor 3 yah, itu agak butuh modal rohani dan finansial yang agak banyak.

Yukk ahh udahan berimajinasinya, waktunya bekerja. Have a nice Friday everybody!! ^_^

1 komentar:

  1. hihihihihi...good..good..cuman yg nmr 3 kynya mending nikah dulu trus naik haji aja skalian yah bokkk (nanggung banget umroh masih pacaran..hahhaha)

    BalasHapus