Senin, 26 Juli 2010

Enong oh enong

Jadi yaa...saya udah bahas kemarin, kalau saya punya mainan baru. Saya update lagi nih kabar tebaru enong-enong saya, si enong koneng lincah banget berenangnya makannya banyak benerrr. Tapi menyedihkan buat si enong hideung, dia kehilangan matanya karena serangan membabibuta Lohan biadab itu. Meskipun cacat, dia tidak berkecil hati, berenangnya tetep lincah, makannya juga nggak kalah banyak sama si enong koneng. Melihat tingkah polah si enong hideung bikin saya jadi mikir. Ikan yang cacat aja masih PD berenang ke sana ke mari, suka main-main sama si enong koneng, makannya juga banyak demi menyambung hidup. Nah.. saya yang alhamdulillah dikasih tubuh lengkap dan sehat masih aja suka mengeluh inilah itulah, kadang suka ilang PD-lah, suka berasa hidup nggak adil. Ya ampun...terkesan saya nggak bersyukur sekali. Amit-amit...

Saya bersyukur kok masih dikasih sakit, yang berarti Tuhan masih ingat untuk menguji saya. Masih dikasih masalah, yang bikin saya jadi inget terus sama Tuhan. Masih dikasih omelan-omelan dari orangtua, yang bikin saya merasa disayang. Masih dikasih rejeki, yang mudah-mudahan bisa diberikan lagi walaupun sedikit ke yang lebih membutuhkan. Masih dikasih status single, yang membuat saya masih bisa meluangkan banyak waktu dengan keluarga dan sahabat saya tanpa harus ada yang merasa cemburu. Bersyukur masih dikasih hidup, yang mudah-mudahan bisa dimanfaatkan jadi manusia yang lebih baik setiap waktunya (ehemm...yakin ti?!).

Gara-gara mikirin si enong hideung aja pikiran saya berkelana jauh banget hehehehe. Balik kerja lagii ahhh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar