Selasa, 20 Juli 2010

Essential Preparation for Moms-to-be


Sejak muncul iklan di TV soal si susu Prenagen Esensis, saya jadi sering bertanya-tanya. Sampai saya juga bertanya kepada seorang sahabat saya yang pernah bekerja di sebuah perusahaan food. Secara di iklannya itu kan ceritanya tentang seorang perempuan yang mau menikah, lalu dia membuat list hal-hal pra-pernikahan. Salah satunya minum susu Prenagen Esensis yang punya motto "essential preparation for Moms-to-be". Yang jadi pertanyaan saya, waktu yang diperbolehkan untuk mengkonsumsi Prenagen Esensis ini kapan?

Saya: Lo tau ga iklan susu Prenagen Esensis?
Teman: Tahu, kenapa?
Saya: Itu kan di iklannya tentang persiapan pernikahan gitu yah bookk, salah satu persiapannya ya minum susu ituh.
Teman: Terus?
Saya: Yang lumayan gue pikirin sekarang, kalo misal gue belom tau mau nikah kapan tapi gue mau minum susu itu, boleh gak sih?
Teman: ...................... (sepertinya dia juga bingung, boleh atau tidaknya susu tersebut dikonsumsi oleh wanita lajang yang masih entah kapan akan menikahnya)

Coba kali aja ada yang tahu soal waktu yang tepatnya, kasih informasi dong ke saya. Kalau memang nggak boleh diminum sebelum diketahui waktu pasti ovulasinya (taelahhh bahasa biologi banget), kasih penjelasan juga nggak bolehnya kenapa. Need help!!
*untuk informasi, Prenagen Esensis itu yang paling kiri yah, gambar diambil dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar