Jumat, 09 Juli 2010

Mengagumi hasil karya-Nya ^__^

Kemarin saya membuka blognya Mbak ini dan menemukan link ini.

Salahhh banget, secara kemarin saya puasa, tapi mata saya nggak henti-hentinya melihat pemandangan-pemandangan ciamik ciptaan Tuhan. Untuuuung nggak sampe mimisan terus pengsan (lebay :P).

Dan lagi-lagi yah, pria tampan dengan asesoris tatto di badannya kok ya bikin saya makin gregetan ^_^. Lihatlah ini...




ini mah demenan sayahh ^_^ Theo Walcott...ughh soo sexy xixixi

nah kalo ini demenannya Tante Ketsia :P

Sudahh cukup 3 foto saja yang saya ambil, kalau mau liat lebih banyak silakan langsung berkunjung saja ke http://www.kickette.com/ yang punya slogan "for those who love the players as much as they love the game". Yak... selamat menikmati untuk para ladies atau juga untuk para "pria" hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar