Selasa, 27 Juli 2010

Pengen punya pacar dokter kayak beginiii...

Saya lagi tergila-gila sama sebuah drama Korea yang sebenernya udah lama. Tapi saya baru niat nonton sekarang-sekarang ini. Kenapa? Lagi tergila-gila lagi sama seorang aktornya yang (kalau kata Ketsia, wajahnya memelas banget), namanya So Ji Seob. Judul dramanya Cain and Abel. Episode-episode awalnya sih masih cerah ceria yang mana si aktor utama masih banyak mengumbar senyum yang sukses bikin saya melelehhhh huahahahahha. Tapi mulai episode 4, dimulailah episode-episode GELAP, yang memang sepertinya sudah jadi ciri khas drama-drama yang dimainkan oleh So Ji Seob. Apa sih yang bikin saya segitu girangnya nonton nih drama? Sejujurnya karena disini, aktor kesukaan saya berperan sebagai dokter bedah yang ganteng, baik, nggak mikirin duit dan bener-bener mau jadi dokter atas dasar kemanusiaan. Ahhh pengen punya pacar dokterrr #mulaigila#










Kan ganteng kann... ^_^

Udahhh ahh, makin insane entar sayah.

**Foto diambil dari www.dramabeans.com

#Tante Ketsia: dia sudah tidak sememelas duluu koook :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar