Kamis, 05 Agustus 2010

Siapa bilang saya apes mulu??

Alhamdulillahirobbilalamin!!

Rejeki emang macem-macem bentuknya
Lihat ini

Dia nih artis Korea Selatan, booming pas dia jadi salah satu pemeran di drama yang happening banget Boys Before Flowers a.k.a Meteor Garden versi Korea. Nah Kim Bum ini di dapuk jadi salah satu member si pria-pria tampannya itu. Saya sih nggak ngefans-ngefans amat, ikutan jadi salah satu member di page facebook nya aja nggak. Saya sih lebih ngefans sama temennya xixixixi. Beda sama temen saya ini, dia ngakunya sih ngefansnya masih wajar, bukan yang menggilai banget, walaupun foto-fotonya sempetlah di save ke PC kantornya (upss..maaf kelepasan Tanteh).

Nah beberapa waktu lalu, majalah ini bikin kuis untuk mendapatkan tiket Fans Meeting Kim Bum, kebetulan dia memang akan datang ke Indonesia tanggal 7 Agustus ini. Saya yang dasarnya emang iseng, seneng bener yang namanya ngisi-ngisi kuis berhadiah, mencobalah tanpa berharap apa-apa. Kuisnya itu, membuat review film yang pernah dibintangi oleh Kim Bum, maksimal 100 kata nggak boleh lebih. Ya buatlah saya review drama yang pernah dibintanginya, judulnya "The Woman Who Still Wants To Marry". Ini tuh tentang wanita udah umur yang pacaran sama mahasiswa, beda 15 taun umurnya, si wanita seumur sama ibunya si mahasiswa.

Saya inget pernah ikutan kuis itu, tapi berhubung nggak ngarep dapet, makanya agak-agak lupa. Tahunya tadi jam setengah 10 ada nomor asing masuk ke HP saya, dan tumben juga saya angkat, biasanya kan saya paling anti nerima telepon dari nomor asing. Ternyata memang rejeki, saya dikasih tahu kalau saya memenangkan 2 buah tiket fans meeting Kim Bum tersebut.

SENANG!!!

Saya info si Tante Ketsia, dan tentunya dia saya ajak. Dia juga jadi kesenengan, tapi emang yah bookk ini faktor umur saya rasa. Kalau saya mengalami ini waktu saya masih SMA, pasti senengnya gila-gilaan, ini mah nggak lho, seneng sih..tapi ya gitu aja.

Dan saking udah lamanya nggak ngalamin hal macem ini, kayak ketemu-ketemu idola ini. Tadi sempet ngobrol-ngobrol.

Saya: Kita bawa-bawa poster gitu ga sih Tan?
Tante: Kita siapin poster atau spanduk gitu kali yah Tan?

Yakkk...sungguh Tante-Tante yang aneh, udah ngefans sama brondong, ketemu pun gratisan ngandelin tiket kuis, sekarang bingung apa yang mau dibawa. Dan ini bukti otentik kalau saya memang mendapatkannya, saya print screen dari http://www.citacinta.com

Nahh satu lagi yang PR, itu yang datang pasti seribuan dan mayoritas ABEGE. Hadeuuhhh siap-siap lahh stamina dan kudu sehat biar ga kalah eksis sama abege-abege ituh. Akan saya ceritakan nanti pengalaman saya setelah menghadiri fans meeting tersebut.

See Yaaa!!


foto diambil dari: http://www.facebook.com dan http://www.citacinta.com

2 komentar:

  1. huahahhahaaa....thankssss tantehhh sudah mengajak Saya (baca : si tante2 penggila berondong...hihihi)...

    gw iklas liat dia dari jauh pun, apalagi kalu bisa poto bareng dan peyuk-peyuk..(lho???kok ngareb)...

    Kita bawa diri aja yah ama kamera (charge sing full!!!!)....hihihihihii.....

    BalasHapus
  2. hahahaha sama2 tanteh

    ga bisa diangkut pulang yah ntar pas acara udh beres? (ga mutu)

    sipp kamera eikeh juga siap sedia, untuung lg di rumah nih kamera, bersiap lah berkamuflase jd abege xixixixi

    BalasHapus