Jumat, 29 Oktober 2010

Mencoba untuk kembali konsisten

"krooookkkk...kroookkkk..." banyak aja yah lumutnya
"uhuk...uhuk...huatchim" debunya banyak banget

Nasib punya blog ditinggal-tinggal, jadilah lumutan dan debuan. Untung masih inget user ID sama password-nya. :D

Ngaku iyah ngaku saya yang dulu tuh nyumpah-nyumpahin temen-temen saya yg mendadak addict sama twitter, sekarang kena efeknya juga. Jadi bodoh, nggak bisa mencurahkan pikiran dalam bentuk tulisan apabila lebih dari 140 karakter. Okeii...coba saya runut ya apa yang mau saya ceritain di sini.

Owhhh...yang masih lumayan anget tapi udah hampir basi juga.

Happy Birthday to me!!!!

Iyah, tanggal 20 Oktober kemarin umur saya akhirnya melewati sudah dari angka 25. Aww...tua banget yahh... Dapet banyak doa dari keluarga dan sahabat-sahabat tersayang, yang tentunya saya amin kan. Makan malam bersama keluarga, yang udah lama nggak dilakuin. Pokoknya seneng banget. Harapan saya sendiri sih, semoga bisa tetap istiqomah dengan agama saya, bisa membahagiakan orangtua saya, bisa menjadi pribadi yang semakin baik bijaksana dan dewasa. Amin.

Bicara soal umur, bukan berarti umur nambah berarti kegilaan sesaat saya sama drama menye menye Korea berkurang. Nggak dong!! Makin akut penyakit drama Korea ini menjangkiti diri saya. Baru saja menuntaskan serial Playful Kiss yang lebih dikenal sebagai Itazura Na Kiss versi Korea, sekarang saya masih juga kena penyakit akut nungguin Sungkyunkwan Scandal (SKKS) yang tinggal 2 episode lagi umur tayangannya.

Cerita SKKS sebenernya agak berbau politik yang tentunya balutan romantisnya nggak ketinggalan. Cumaaaaa.... faktor aktor yang menjernihkan mata ini yang bikin saya jadi berat banget buat nggak menuntaskannya, hohoho. Ini hal paling ekstrim yang pernah saya lakukan sepanjang sejarah penyakit demam drama Korea. Biasanya saya nonton pakai subtitle, demi SKKS yang kata para ahlinya bahasa di drama tersebut sulit. Jadilah drama tersebut sulit ditemukan streaming yang pakai subtitle. Apa yang saya lakukan? Nekat nonton aja tanpa subtitle, dan sepanjang nonton mikir apa yang mereka bicarakan. Untungnya ada penonton yang baik hati mau membuatkan recap per episodenya in english. Jadi abis nonton saya langsung meluncur baca recapnya, hahahahaha.

Tahu nggak sih apa yang belakangan ini lagi menghantui para warga Jakarta? Iyah, bener banget, HUJAN!! Saban liat langit mendung dikit, pasti deh ada aja yang komen "wah udah mendung, kalo hujan bisa macet lagi nih", "yah meetingnya batalin aja deh, udah mendung nih ngeri kejebak macet berjam-jam", dan komentar-komentar sejenis. Saya sih nggak mau cerita detail tentang tragedi macet beberapa waktu lalu, udah basi juga sih yah. Cuma sejujurnya saya jadi salah satu dari warga yang sampai saat ini ketakutan kalau lihat langit mendung. How come?????? Saya selalu menganggap hujan itu berkah, selama ini saya selalu cinta dengan hujan, nggak pernah sekalipun saya merengut kalau hujan. Saya cinta sama hujan, banyak hal yang bisa saya pikirkan setiap hujan datang, dan saya suka. Tapi, gara-gara macet yang melanda seluruh wilayah Jakarta yang sebenernya bukan salah hujansaya jadi agak worry setiap kali awan gelap menggantung di langit Jakarta. Walaupun begitu buat saya faktor alam itu nggak bisa dijadikan alasan untuk lari dari tanggung jawab #no offence ya#. Nggak hujan aja Jakarta udah sering banjir kok, jadi sebenernya hujan bukan alasan kalau sampe GENANGAN AIR dimana-mana. Ditunggu ya Om realisasi penanggulangan genangan air dan macetnya :)

Balik lagi ke soal ulang tahun, kurang manteb kalau ulang tahun nggak ada kado. Doa itu kado teristimewa buat saya, simple kan bikin seneng saya :). Cukup doa yang baik saja saya sudah sangat bahagia. Tapi dua sahabat saya Tante Ketsia dan Tante Liya yang sekarang jauh di palembang memberikan saya 2 buah batik yang bagus, thankyou dear muachhh. Dan saya sendiri memberikan hadiah untuk diri saya, novel Underground karya terbaru Ika Natassa. Niatnya novel ini mau dijadikan bahan bacaan pas weekend besok, apadaya rasa penasaran saya ini terlampau tinggi. Jadilah novel tersebut sudah habis saya lahap. Yang mengagetkan adalah bisa-bisanya saya yang biasanya males ngabisin bacaan dengan pengantar bahasa inggris, bisa menamatkan novel tersebut dalam jangka waktu yang singkat.

Itu dulu deh yah capciscusnya, saya mau cari topik yang agak menarik dulu buat ditulis di mari.

3 komentar:

  1. Aku jadi merasa ... ga ngasih kado ke kamu.

    (gantilah titik-titik dengan MISKIN)

    Dimana kenyataannya sih emang gue rada sered beberapa bulan ini. Maapkan daku yang hanya mendoakanmu ya Minty.

    BalasHapus
  2. apa siiikhhh
    doa juga kado tauuu :)

    BalasHapus
  3. Happy Birthday ya, Tanteh....

    BalasHapus