Senin, 15 November 2010

Dunia Imajinasi Mulai Dibangun

Gara-gara menemukan jurnal jaman kuliah dulu, yang mana disitu ada tulisan saya yang nyaman di dalam dunia imajinasi. Jadilah saya mengganti blog curhatan saya jadi sebuah wadah imajinasi.

Ya...saya mulai mengasah kemampuan berimajinasi saya. Awalnya saya hanya akan memakai blog ini sendiri saja. Tapi kemudian saya menyampaikan sebuah gagasan pada Tante Ketsia untuk ikut meramaikan wadah imajinasi itu. Jadilah sekarang kami berdua mengelola blog tersebut bersama-sama.

Katanya dengan berimajinasi bisa meningkatkan kemampuan otak untuk berfikir kreatif. Selain itu sebenarnya saya punya tujuan sebagai penyegaran setelah berjibaku dengan pekerjaan-pekerjaan kantor. Konsepnya apa sih sebenarnya blog lama yang dibarukan ini? Ya nggak lain soal imajinasi. Kalau masih belum paham, silakan langsung meluncur ke lokasi aja ya sayacintadancerita.blogspot.com.

Nite all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar