Kamis, 25 November 2010

Kecanduan Menyendiri :D

Udah beberapa hari ini (kesannya udah lama banget) tepatnya baru dua hari ini saya mulai kecanduan menyendiri lagi. Bahaya nih emang penyakit satu ini, suka agak malesnya begini nih, sekali mencoba mengasingkan diri pasti ujung-ujungnya keterusan. Memang dasarnya saya itu tipe manusia soliter kata neng ini, jadi kalau lagi kumat sama kesenengan yang satu ini jalan-jalan ke tempat rame sendirian pun nyaman aja.

Awalnya sih dua hari yang lalu, pulang kantor pas banget ujan gede. Sampai rumah itu langsung masuk kamar dan nggak keluar-keluar lagi. Ngapain saya di kamar? Cuma rebahan sambil liat langit-langit kamar saya, dan asik aja. Kejadian yang serupa terjadi kemarin malam dan sepertinya masih berlanjut lagi hari ini. Kalau lagi kayak begini, saya paling senang pergi ke sebuah tempat yang ramaiii banget, contohnya mall, duduk aja sendiri atau jalan sendiri dengan pikiran saya berkelana sendiri. Itu rasanya saya seperti ada di sebuah ruangan tembus pandang sendirian tapi ruangannya ini ada di sebuah hall yang besar banget dan orang-orang ini lalu lalang di depan ruangan saya, saya bisa melihat mereka tapi mereka tidak melihat saya. Yes!! I'm invisible man hohoho :D

Pernah ada beberapa orang yang salah paham sama saya kalau saya lagi senang "ngobrol sama diri saya sendiri". Mereka pikir saya lagi marah lah, lagi sedih, punya masalah, padahal sebenarnya enggak. Memang saya lagi senang untuk sendiri, maklum kalau kesenengan saya yang satu ini muncul pasti saya menghilang beberapa waktu. Pokoknya enak banget kalau lagi ada di momen ini.

Sekarang sih saya belum tahu mau nikmatin momen ini sampai kapan, sayang sih bookk baru 3 hari, masih mau dilamain lagi ah. Rencana yang sudah tersusun di kepala untuk weekend ini, nonton ke bioskop sendiri hohoho...

Yukk mariii... kembali lagi ke solitary world, bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar