Sabtu, 13 November 2010

Sabtu ini... menyenangkan :D

Di saat orang-orang udah nonton "Step Up 3" berkali-kali, saya baru nonton (akhirnya). Maklum terlalu banyak belajar sampai lupa jalan-jalan, padahal miskin :P.


Kesan saya setelah beres nonton film ini,

KEREEEEEEEENNNN!!!!! :D

Saya memang selalu tertarik sama film-film yang ada dance-nya. Khatam semua film-film dance, mulai dari Bring It On dan sekuel-sekuelnya, Center Stage, Save The Last Dance, Dirty Dancing, Shall we Dance, Step Up dan sekuel-sekuelnya, Take The Lead, Make It Happen sampai film dance Indonesia "Oh Baby" ajah saya nonton lho :D. Bukan karena saya jago banget ngedance sampai butuh referensi koreografi tarian, justru karena saya nggak bisa nge-dance. Tiap kali nonton film dengan tema dancing, pasti deh selalu amaze.

"Tuhan...kenapa mereka hebat-hebat banget yah jogetnya??? Gerakannya gemulai banget yaahh, jagoo bangetttt"

Dan saban nonton dancing film, yang keluar dari mulut saya adalah:

"Kereeen!!!" "Huaahhh, okee banget!!" "Jago banget!!" (pake muka teperangah)

Intinya mah saya iriiii melihat para penari-penari itu >,<

Nah Step Up 3 ini buat saya adalah film dengan koreografi yang keren banget. Nggak peduli saya sama konfliknya, yang sebenernya nggak gimana-gimana banget juga konfliknya. Tapi tekhnik dancenya okeeee bangettt. Plusnya nih film didukung oleh pemeran-pemeran dengan fisik yang keren! (Beuh udah berapa banyak saya menulis kata "keren"?).

Si Luke (Rick Malambri) tipe-tipe lelaki harlequin kalau kata saya sih. Ganteng yang amit-amit sempurna banget. Tante Ketsia Alaya dari awal nonton udah komennya "mirip Ashton yah?", yang kemudian saya iyakan, entah di bagian mananya tapi emang ada sesuatu yang memngingatkan sama Ashton Kutcher. Nggak yang gimana banget sih ya dia tekhnik ngedancenya, tapi secara dia paling ganteng dengan body sempurna, tentulah mata saya dibuat "cling cling".

ya kan, keren kan?? body nya oke gilaa *mimisan*

Favorit saya adalah Moose (Adam Sevani)!!! Sumpah saya baru engeh pas di jalan menuju rumah, ternyata sosok dia udah muncul di Step Up 2 The Street. Pantes pas nonton berasa pernah liat cuma dimana, nggak inget-inget. Ya ampun makin oke tekhnik dancenya. Fisikly, cutee abis anak kelahiran 1992 ini. Badan kurus, rambut keritingnya itu lhoo, menggemaskan, belum lagi pas mulai ngedance, keren bangettt :D. Pribadi yang ok banget, sosok pintar yang jago nge-dance. Oh yaa...coba deh ya diamati, perasaan saya sama Tante Ketsia aja, atau emang bener si Adam ini agak mirip penulis Indonesia. Raditya Dika dipakein wig keriting akan tampak mirip, menurut saya :P.

so cute right? with his curly hair, ohhh lucuu sekalii


this is the best part

Pengen nonton lagiii jadinyah huhuhu... Dancing film selalu membuat saya jatuh cinta dan mendadak pengen bisa jadi penari (sungguh mustahil).

Nonton sebenernya nggak masuk agenda acara weekend ini. Hari ini saya seperti sudah mengelilingi Bogor, dari mulai Gang Selot buat makan baso yamin yang enak itu. Terus jalan kaki ke pasar anyar yang begitu sampai sana langsung memutar haluan ke Ekalokasari Plaza buat nonton. Lumayan kan dari ujung ke ujung itu perjalanannya.

After all, puas banget setelah sekian lama nggak jalan, sekalinya jalan beneran sampe bikin rontok badan. Okeii sekian dulu, harus kembali dengan tugas kantor yang baru saja masuk ke email saya. Have a nice weekend people!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar