Rabu, 15 Desember 2010

Kepercayaan itu barang mahal

Kepercayaan itu hal paling mahal dalam hidup. Dia berjalan beriringan dengan kejujuran, nggak ada yang tingkatannya paling tinggi. Dua hal itu sejajar nggak bisa dipisahkan. Dan saya pelit sama yang namanya kepercayaan. Bukan hal mudah dan bisa sembarangan untuk kasih kepercayaan sama seseorang.

Di masa lalu ada kejadian yang membuat saya jadi semakin pelit yang namanya kasih kepercayaan sama seseorang. Saya nggak akan sembarangan cerita mengenai diri saya, masalah saya kalau saya nggak percaya sama orang itu. Jadi kalau suatu waktu saya cerita mengenai masalah saya, berarti saya bener-bener percaya sama orang tersebut.

Tapi ternyata benar, memberikan kepercayaan kepada seseorang itu susah. Lagi-lagi kepercayaan itu harus disalahgunakan. Lagi-lagi kepercayaan itu dianggap barang murah sama orang lain. Saya nggak suka sama mereka yang sembarangan menyalahgunakan kepercayaan.

Sakit banget, marah banget, kecewa banget saat butuh dukungan seseorang dengan memberi kepercayaan lebih, dan ternyata kepercayaan yang udah dikasih di salahgunakan begitu saja.

Cukup... nggak akan ada lagi kepercayaan itu buat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar