Selasa, 21 Desember 2010

Obsesi pengen mirip Kim Bum

Tadi malam hampir jam 10 lah, jam-jamnya dimana saya biasanya sudah tidur pulas. Tapi karena pengen nonton Ello (iyah FTV yang ada Ello-nya ituh) jadilah saya bela-belain melek. Sambil nunggu si FTV tayang, saya nonton sinetron yang ada Rezky Aditya nya. Posisinya udah PW banget, ngangkut kasur lipet dan digelar dengan manis di depan TV. Yang mana kasur itu dipake buat tiduran berdua sama Mama saya. Jam segitu Mama saya udah tidur dan si bungsu tiduran di sofa. Di tengah-tengah fokus tingkat tinggi itu terjadilah percakapan:
Si Bungsu: Mbak kalau aku potong rambut kayak Glen Alinski cocok ga?
Saya: (Mikir...kenapa harus Glen? Masih mendingan potongan rambutnya pelatih Filipina *alaah*) Mayan

Si Bungsu: (ambil ponsel saya) Kalau aku dipotong kayak gini?(sambil nunjuk layar ponsel saya yang mana wallpaper ponsel saya fotonya Kim Bum)
Saya: (ngelirik tanpa komen)....
Si Bungsu: Cocok nggak?
Saya: Cocok sih tapi kamu harus smoothing rambut kamu biar jatohnya bagus.
Si Bungsu: (manggut-manggut) JADI MIRIP KIM BUM GA?
Saya: (speechlesssssss).....
Tiba-tiba terdengar....

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Mama saya terbangun dan langsung ngakak

-____-

Adik saya yang bungsu emang ajaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar