Jumat, 17 Desember 2010

Sumpah ini bukan review Semifinal Piala AFF

Hayoo siapa yang nggak noton semifinal Piala AFF tadi malem? Siapa yang nontonnya di GBK?
Nyesel deh buat yang nggak nonton dan nyesel juga yang nonton di GBK. Mending nonton di TV jelas muka-muka pemainnya ada replay nya pulak.

Sebelumnya saya mau bilang:

selamat buat Timnas Indonesia karena sudah mengamankan leg I

Kancah pertwitteran ramai banget semalam gara-gara laga Indonesia vs Philipine ini. Bagaimana nggak, Irfan Bachdim dapet saingan 12 orang (11 pemain Philippine dan 1 pelatihnya) ganteeeeng. Ya olooohh pas mulai nyanyi-nyanyi aja saya udah terbelalak melihat penampakan pemain-pemain Philippine. Syukurlah pemain Indonesia nggak minder sama ketampanan mereka (apa sikh?!) dan tetap bisa fokus bermain dengan baik. Kalau penonton di GBK semuanya adalah perempewi macem saya dan Tante Ketsia, dijamin Indonesia bisa menang 6-0. Secara yang bakal diteriak-teriakkin itu pemain Philippine-nya dan dipastikan mereka akan hilang konsentrasi sampe kebobolan 6 gol,hohoho (teori nggak mutu).

Younghusban bersaudara lah gantengnya amit-amit. Kipernya juga sih oke banget, pelatihnya juga. De Jong yang kecil gitu aja cakep banget. Kaptennya apalagi, body nya mantap banget. Prihatin saya jadinya sama Irfan Bachdim, kemungkinannya MD Entertainment buat ngontrak dia main di Cinta Fitri session berikutnya semakin tipis, saingannya bertambah aja gitu jadi 12 orang. Apalagi kalau Indonesia menang dan maju ke final kemungkinan para personil timnas Philippine ini akan membalas dari sektor yang lain, bukan hanya para aktor pria yang harus berhati-hati, para model dan peragawan juga harus siap-siap bersaing ketat untuk dapat job.

Aduuhh jadi kemana-mana gini imajinasi saya. Maaf yaaa...begini nih kalau ngelihat yang ganteng-ganteng mendadak kumat gilanya. Intinya sih saya cuma mau memberi semangat sama Timnas Indonesia

Maju terus menangkan Piala AFF untuk pertamakalinya jangan merasa terintimidasi sama ketampanan Timnas Philipine. Semangat!!

*asikk ga sabar liat leg ke-II ketemu yg ganteng-ganteng lagi hari Minggu nanti, meskipun begitu Om BePe tetap favorit saya (susah lah kalo selera mas2 mah)

1 komentar:

  1. Huehehehhehee....BENAAAAARRRRR!!!!!

    Om Pelatih ganteng....gpp kl Filipina kalah pun, kaliii aja dia ntar dikontrak jd model di Indo...huahahahhaa...

    BalasHapus