Senin, 10 Januari 2011

Jangan nyinyir kalau nggak mau dihukum

Udah lewat 10 hari di tahun yang baru ini, saya mengucapkan:

Selamat Tahun Baru 2011
Semoga semakin baik di tahun ini dan tahun mendatang
Amin

Tahun 2010 berakhir dengan cukup manis buat saya, banyak banget yang terjadi yang membuat saya belajar mengenai banyak hal dalam proses pendewasaan kepribadian. Tahun ini saya nggak akan buat resolusi yang muluk-muluk, pokoknya sih menjadi lebih baik dari tahun kemarin, kesalahan yang pernah dilakuin di waktu lalu diusahakan jangan terulang lagi. Yaa semoga aja beneran bisa melewatinya.

Tapi baru juga lewat berapa hari di kalender baru ini. Dan saya sudah melakukan sesuatu yang cukup bikin pengen terjun bebas. Niatnya nih tahun baru, sikap baru dan 2011 bakal jadi tahun jual mahal. Ini mungkin balasan Tuhan atas kenyinyiran saya tahun lalu. Jadi ceritanya saya yang jarang nonton TV ini, baru tahu banget ada boyband Indonesia bernama SM*SH di bulan Desember kemarin. Telat banget? Emberrr!! Dan habislah nih mulut buat mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak seharusnya diucapkan. Di situlah mungkin Tuhan menghukum saya, karena apa yang terjadi? Gara-gara tuh lagu diputer di radio mana-mana dan makin lama terdengar makin enak di telinga. Lalu tiba-tiba suatu hari saya menemukan sebuah acara TV yang menampilkan mereka sebagai bintang tamu, dan menemukan sosok ini...

Rangga Dewamoela Soekarta

Kok lucuk sihhhh *behave Ti!* Sekarang saya resmi ngepenssss sama Rangga. Yaaa..selangkah lebih maju lah ya, belum ngepens sama SM*SH nya sih baru sama Rangga nya (oh tidaaakkkk, kenapa terjadi padakuu Tuhan). Yang paling odong adalah, gue follow twitternya *krik krik krik* *terjun bebas*. Pembukaan tahun 2011 untuk menjadikan sebagai tahun jual mahal agak terganggu dikit, tapi masih bisa diteruskanlah misinya.

Mari ahh, balik kerja dulu, nanti saya sambung lagi sama cerita-cerita yang lain. Have a nice day :)

2 komentar:

  1. hahaha emang kadang kudu ati2.. dari benci2 malah bisa jadi suka ya... :P

    BalasHapus
  2. iyaa, bener-bener mulutmu harimaumu hahaha

    BalasHapus