Selasa, 29 Maret 2011

Kondom!!

A: Eh lo pake kondom?
B: Udah lama kali, telat banget sih lo
A: Kenapa?
B: Biar nggak lecet-lecet, lo kenapa nggak pake?
A: Suka nggak tembus katanya
B: Masa sih? Baik-baik aja lho gw selama ini pake
A: Eh tapi tebel yah yang punya lo (sambil pegang-pegang)
B: Ho oh
A: Beli dimana?
B: Nggak ngerti, dibeliin adek gw
A: Elaahhh, kondom aje sampe adek lo yang beliin
B: Males gw milih-milihnya
A: Jadi pengen pake gw
B: Pakelah
A: Ini beli dimana? Ada yang pink ga?
B: Nggak ngerti, kan gw bilang adek gw yang beliin. Banyak warna kaliii
A: Tapi beneran yah tetep tembus?
B: Gw sih selama ini pake nggak masalah...
A: Tebel banget tapi yang punya lo ini
B: Cari yang tipisan lahh, biar lo yakin juga bisa tembus
A: Lo kok seneng sih pake yang tebel gini?
B: Dibilang cuma tinggal make gw sih, ya terima beres. Lagian kalo yang tipis ngeri cepet sobek
A: Hmmm..iya juga sih ya...

C: Ehh...suara lo berdua yah toa ampun-ampun
B: Elahh macem suara lo selembut angin sepoi-sepoi ajeh
A: Mau beli kondom gue!!!
C: Silikon!!!!
A: Apalah bahasa lo...


Obrolan bener yang nangkepnya bisa nggak bener... -____-

2 komentar:

  1. masa sih gak bener... ah kalo nangkepnya gak bener berarti piktor tuh.. hahaha

    BalasHapus
  2. iyah heran deh omongan bener begitu kok diduga yang tidak-tidak hehehehe

    BalasHapus