Rabu, 13 April 2011

Banyak Mau

Lagi banyak pengen tapi duit mentok. Garagara postingnya teh miund soal mesin jahit, bikin saya kembali ke impian tahun lalu. Iya, tahun lalu saya sempat niat pengen kursus jahit. Apalah yang bisa saya lakukan, kalau akhirnya niat itu hanya mentok di niat ajah. Dan sekarang saya beneran pengen beli ini, tanpa kursuskursusan menurut saya sih tetep akan bisa jahit asal ada alatnya. Belajar dari nggak bisa pasti ujungujungnya bisa (mensugesti diri).

Tapi sayangnya niat mulia saya tidak disambut baik sama Mama Papa, kali ini mereka menanggapi dingin rengekan saya soal mesin jahit.
Mama saya sih masih mending, masih kasih komen, "ya udah tinggal beli, nanti Mama ajarin jahit, dua bulan juga kebeli kok kalau kamu niat"

-_________________-

Kan maksudnya minta dibeliin gituuuhhhh

Papa saya? Hmmm...jangankan komen, ngelirik ajah nggak. Maklum dia terlalu tahu adat anak perempewi satusatunya ini. Yang gampang bosen sama sesuatu. Mungkin...mungkiiinnn lho yaa, dia mikir, "alahh...paling juga angetanget awalnya doang, diemin seminggu lagi juga lupa".

-_________________-

ngelus dada

Saya memang bosenan, tapi kali ini beneran deh, pengen banget punya mesin jahit, terus bisa ngejahit, nggak usah lah ya bikin bajubaju yang lucuklucuk itu, cukup bikin spreisprei cantik dulu ajah. Yang ngejahitnya cuma lurus ajah nggak banyak variasi. Nanti kalau udah jago baru deh bikin bajubaju lucuk yang bisa dipake sendiri sukursukur ada yang naksir terus berniat beli, jadilah saya buka butik. Lahhh jadi jauh amat ini ngayalnya, nggak apaapa, mari amin berjamaah, AMIIIIIIINNNNNN.

Sebelum tergoda sama si mesin jahit itu, saya sebenarnya planing mau ganti handphone. Nggak yang mahalmahal kok, secara sini manusia hemat yah, nggak yang canggihcanggih juga secara sini manusia gaptek nomor satu di dunia, cukup handphone Galaxy Ace ajah, berikut penampakannya:

Naksir banget sama handphone ini! Selain tampilannya yang ciamik, handphone ini juga nggak terlalu mahal, nggak cupu juga karena dia masuk golongan si Android yang lagi ngetrend sekarang ini. Ngerti juga nggak sih, cuma saya butuh second handphone buat browsingbrowsing dengan provider yang katanya murah meriah itu, yang sebulannya cuma 40ribu sajah. Ini demi apa lagi kalau bukan penghematan. Si valencia sudah cukup canggih buat saya, cuma nggak tahan pulsanya, maklum providernya si merah yang terkenal seantero Indonesia itu lho.

Dua barang tersebut yang lagi saya pengenin sekarang ini, monggo lho kalau ada yang mau kasih ke saya gratis, atau diskonan 80% juga saya masih mau kok. Kalau ngga ya nggak apaapa juga, bantu saya doa aja.

"Semoga saya dikasih rejeki halal yang banyak, yang setelah dizakatin juga sisanya tetep banyak, terus bisa beli mesin jahit sama HP baru, amin." *usap muka*

Nah ternyata bukan saya jah yang lagi kepengen macemmacem. Papa saya juga lagi ngidam barang ini, garagara jalanjalan iseng tanpa ngajak saya. Di sebuah mall, dia mampir ke sebuah pameran mobil, dan menemukan mobil ini yang beberapa waktu lalu pernah saya promosikan ke beliau. Apa yang terjadi setelahnya, 3 malam Papa saya nggak bisa tidur kepikiran sama mobil itu, hahahahaha. Rasakan, sukurin, emang enak pengen sesuatu nggak bisa kebeli. Bukan karena nggak punya uang, tapi karena Mama saya nggak ngasih ijin ke si Papa buat ganti mobil. Hahahahahaha *ketawa puas*

Cakep kan yah tampilannya, kecil gitu... ini namanya Ford Fiesta. Ciamik banget deh nih mobil, sporty abiss. Yang mana sebenarnya bukan selera Papa saya, selera Papa saya kan biasanya family car gitu, yang muat banyak kalo banyak duit, bis pasti bakal dibeli. Makanya agak heran si Papa jadi ngidam banget sama mobil ini. Yahhh semoga ajah bisa kebeli yah, dengan restu dari Mama saya tersayang. Mari kembali mengucapkan AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar