Rabu, 13 April 2011

Saya Cinta dan Cerita eksis lagi ^^

Di penghujung tahun lalu saya pernah bahas soal ini, yang kemudian karena satu dan lain hal, printilan ini itu, anu inu, sibuk ini sibuk itu, jadilah si dunia imajinasi yang masih balita itu terlantarlah sudah. Sebenarnya saya masih sering ketikketik di laptop kemudian saya simpan sendiri dalam satu file, niatnya mau di posting di sana tapi kok ya cuma tinggal publish aja malesnya ampunampun. Yang mana itu cuma salah satu alasan saya aja. Sejujurnya, saya kehilangan tantangan buat nerusin cerita Nara dan Axel ini. Karena memang cerita soal Nara sama Axel ini inginnya dibikin berdua, dengan alur, konflik yang nggak ketebak, karena masingmasing pengetiknya simpan sendiri untuk diceritakan. Jadi cerita nggak akan lanjut kalau salah satunya belum nerusin ceritanya.

Tersebutlah uneguneg itu kepada teman saya yang lain, udah kenal dong sama mr.mayo, saya iseng ajak dia buat jadi rekan menulis saya menggantikan tante Ketsia yang makin sibuk. Tak disangka ternyata dia setuju, dan mau bergabung bahu membahu ikutan pusing nerusin cerita Nara sama Axel ini.

Dan akhirnya setelah sekian lama nggak ada posting baru, mr.Mayo meneruskan cerita yang sempat terkatungkatung tak jelas akan dibawa kemana. Yang sudah tentu, memunculkan ide cerita baru di kepala saya. Akan saya teruskan nanti untuk kehidupan di dunia imajinasi itu. Saya bisa bilang, sayacintadancerita.blogspot.com akhirnya hidup kembali. ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar