Kamis, 18 Agustus 2011

bahagia di tengah lelah ^^

Walaupun telat tapi saya mau bilang:

Selamat hari kemerdekaan yang ke-66 Indonesia!!

Semoga semakin jaya, semakin maju di segala bidang, jangan sampai kesalip lagi sama negara-negara berkembang lain yang sekarang masih jauh di bawah Indonesia.

Tahun ini saya absen nonton upacara bendera di Istana Negara, lewat tv doong pasti nontonnya. Belum pernah kesampean lihat langsung upacara 17-an di istana. Biasanya tontonan wajib 17-an itu ya itu upacara bendera, suka ngeliatin barisan paskibrakanya. Suka ikut degdegan pula kalau pas benderanya ditarik dan mau dibentangkan. Serius lho, saya suka takut aja si petugas salah narik terus benderanya kebalik jadi putih merah hehehe. Tapi tahun ini saya ngga nonton, karena tugas negara menanti.

BIKIN KUE LEBARAN!

(-_______-")

Jadi libur kemarin tuh orangorang pada sibuk ngebelanjain THRnya di mall yang lagi sale gedegedean, saya mah uplek aja di dapur dari pagi sampai sore. Bikin 3 macam kue kering: nastar, strawberry cookies dan oatmeal cookies. Bahkan tadi pagipagi buta sehabis sahur saya langsung berkutat lagi sama tepung, gula dan mentega untuk bikin kue kering lagi. Menuntaskan tanggungjawab 'negara', kali ini hanya dua saja yang saya buat: sagu keju dan chocochips cookies. Capek banget sebenarnya, tapi mau gimana lagi secara Rabu besok orangorang di rumah saya udah mulai mudik, dan males aja gitu bikin kue kering pas rumah lagi kosong. Kalau soal bikin di pagipagi buta sih emang sengaja, karena nanti setelah dzuhur saya harus berangkat untuk ikut serta di acara Baksos sama temanteman SMA.



kuekue yang siap disantap tanpa harus nunggu Lebaran ^^

Meskipun agak capek dan agak kurang istirahat, tapi saya masih semangat. Mungkin ngga ya karena faktor berita bahagia yang saya dapat kemarin siang?

Jadi kemarin itu saya baru selesai banget solat dzuhur, pas balik ke meja mau nerusin kerjaan yang kok ngga abisabis *curcol*, tahutahu teman saya yang di Korea sana kirim YM ke saya.

Teman: Bu...
Saya: hmm...
Teman: kalau gw cerita ini lo pasti akan menggila :D
Saya: hah?? cerita apa? ahh tahu gw paling ngga jauh soal Lee Min Ho kan? Mau pamerpamer soal acara fansmeeting besok kan?
Teman: bukaaannn
Saya: hah?? apa dong?
Teman: tebak dong ah, 3 kali nebak ya...
Saya: ahhh tau tau, buku So ji Sub udah datang ya??
Teman: Bukan, lebih heboh kkkk
Saya: jangan bilang lo datatng ke cafenya So Ji Sub dan ketemu dia terus berfoto sama dia?
Teman: kalau itu kehebohan kkkk
Saya: klu-nya dong!!
Teman: ya itu soal So Ji Sub
Saya: hahh?? serius?? hmm...kalau gitu... janganjangan bukunya udah datang dan ada tandatangan So Ji Sub nya? *ngga mungkin juga sih*
Teman: iyaaaa benarrr!!!
Saya: demi apaaa????

Dan saat itu juga saya langsung degdegan, pusing, kayak melayanglayang, dan bertanyatanya "apakah saya berhalusinasi?" "mimpikah ini?" "nyata ngga sih nih"

BAHAGIA ABISSSSSSSSSS

^______________________^

Mungkin ada yang bertanyatanya siapa sih So Ji Sub ini? Kenapa sih saya sampai segitunya banget reaksinya. Saya pernah menulis di sini dan di sini tentang So Ji Sub, yang adalah aktor Korea favorit saya. Tahun lalu tepatnya dia mengeluarkan sebuah buku yang adalah photoessay hasil jepretan dirinya. Saya tahu dia memiliki hobi di bidang fotografi dan ada beberapa fotonya yang dia publish di web pribadinya. Selayaknya seorang fans, saat itu saya memimpikan untuk punya buku tersebut, bodo amat deh ngerti apa ngga sama tulisannya, tapi yang jelas saya pengen punya banget. Mulailah saya ngomongngomong hal ini sama teman saya di Korea sana. Dan beberapa waktu lalu ketika dia bercerita mengenai rencana kepulangannya ke tanah air, tanpa berpikir lagi saya titip minta dibelikan buku tersebut. Harganya saya cek memang lumayan mahal, ada di kisaran 300-400ribu rupiah. Tapi kemudian teman saya merekomendasikan sebuah toko online yang ternyata di toko tersebut jauh lebih murah harganya sekitar 150ribuan. Wahh seneng dong ya saya, saya langsung bilang ke teman saya untuk membelinya. Tanpa sepengetahuan saya ternyata si teman ini bercerita ke teman kerjanya mengenai keinginan saya untuk punya photo essay So Ji Sub, dan dasar yah yang namanya rejeki. Tahunya teman kerjanya ini punya buku tersebut lengkap dengan tandatangannya, dan karena dia tidak mengidolakan So Ji Sub dia ingin memberikan buku tersebut untuk saya. Ya ampuunn baiknya yaaaa!!! ^__^ Walaupun di buku tersebut tandatangannya tidak ditujukan untuk saya tapi saya ngga peduli, yang penting saya dapet buku plus tandatangan, yang mana kalau dijual bisa jauh lebih mahal harganya *lah kok malah mikir jualan*.
ini cover bukunya, judulnya So Ji Sub Road kalau dalam bahasa inggris

Jadi sekarang saya lagi harapharap cemas nunggu kepulangan teman saya yang mana masih seminggu lagi. Yasalam... Teganya dia ngga mau kasih share foto buku tersebut beserta tandatangannya, kan makin bikin saya ngga bisa tidur yaaa. Alasannya sih biar lebih surprise dan berasa banget senengnya pas nerima tuh buku. rese banget emang dia. Tapiiii sejujurnya saya sangat sangat berterimakasih sama dia, berkat ceritanya itu saya jadi ngga sekedar dapet buku tapi juga bonus tandatangan. Dengerdenger teman kerjanya itu akan datang ke Indonesia tanggal 15 September nanti untuk bekerja di Jakarta. Sepertinya saya akan mendapatkan teman baru karena sebuah buku. Maklum orang yang memberikan buku itu adalah warga negara Korea yang masih asing dengan Jakarta. Doakan yaa supaya kami bisa berteman baik ke depannya ^^

Udah ahh ceritanya itu dulu, saya mau siapsiap buat baksos nanti. cerita selanjutnya mungkin seputaran bakti sosial yaa... have a nice day ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar