Rabu, 23 November 2011

Ngalorngidul

Waktu benerbener ngga terasa banget ya berlalunya. Kayaknya baru kemarin lusa lebaran, eh udah mau penghujung tahun aja. Kayaknya baru kemarin terima gaji, eh udah mau gajian lagi aja. Apalagi saya udah 3 minggu ini kegiatannya cuma, kerja, pulang, tidur. Makinmakin aja ngga berasa itu waktu berlalunya. Nah garagara aktivitas yang begitubegitu aja, saya sampai ngga update sama berita di luar sana.

Rabu lalu saya dengar katanya ada pesawat cessna yang jatuh lagi. Tapi saya ngga mencoba untuk caricari beritanya. Baru tadi pagi saya dengar sayupsayup berita di radio dalam perjalanan ke kantor. Ternyata belum ketemu juga yah pesawat cessna yang jatuh itu. Padahal lokasinya masih di pulau Jawa, yang mana harusnya akan lebih mudah pencariannya. Apalagi menurut berita yang akhirnya saya cari pagi tadi sinyal emergency locator transmitter nya masih terpancar, ya harusnya bisa ketemu dong yaahh. Tapi ini udah seminggu belum ada sesuatu yang mengarah ke ditemukannya si pesawat. Mana yang menyedihkan katanya Basarnas akhirnya menghentikan pencariannya, karena ngga ditemuin juga pesawatnya. Sedih deh baca beritanya, kok segampang itu sih menyerah dalam pencarian. Ya oke lah, saya ngga tahu gimana susahnya prosedur pencariannya, cuma jangan segampang itu lah menyerah dalam proses pencariannya. Walaupun jadinya saya pesimis juga sih, jatuhnya udah dari Rabu lalu, sudah sepekan berlalu, ngga yakin kalau si awak pesawat akan selamat :(. Berharap semoga segera ditemukan ya bangkai pesawat dan para awaknya, amin.

Selama ini setiap kali naik angkutan massa commuter line (CL) yang tersohor itu, saya nggak pernah ngalamin kejadian apes macem penumpangpenumpang lain. Alhamdulillah setiap naik CL saya pasti dapet duduk, kalaupun berdiri pasti segera ada yang kasih duduk, ngga pernah ngalamin yang namanya gangguan sinyal, yang mana keberuntungan itu bikin saya agak lupa diri. Dan ditegurlah saya hari Jumat kemarin, tumbentumbennya CL ke Bogor tertahan lama banget di stasiun Manggarai, udah gitu pas akhirnya si CL nongol, bisabisanya perjalanannya juga mengalami gangguan sinyal pas di stasiun Depok. Dooooohhhh...total lama waktu perjalanan pulang saya Jumat kemarin telat 1 jam ajah gituh. Yang tadinya rencana mau nonton sama Om Mayo, gagal total. Akhirnya saya malah makan ramen bareng si bungsu di Daiji Ramen itu lho, saya pernah cerita disini*Foto akan saya upload secepatnya*. Ternyata Daiji Ramen punya menu baru yaitu TomYam Ramen. Secara yaahh saya itu seneng banget sama yang namanya Tom Yam, ngga pake mikir langsung pesan. Si bungsu juga pesan menu yang sama. Kalau minumnya sih saya tetep pesen ryokucha, alasannya karena bisa refill, hohohoho. Untuk menu ramen yang baru ini saya suka, sepertinya akan jadi menu favorit saya di sini. Kenapa? Daiji Ramen itu sebenarnya menu spesialnya ya Daiji Ramen, tapi dikarenakan rasanya yang cenderung gurih manis saya jadi ngga begitu memfavoritkan menu tersebut. Beda sama si tom yam ramen ini, rasanya rame banget pedas, asam, gurih. Kalau saya ngabisin ramen ini dengan sekuat tenaga karena porsinya yang menurut saya besar, beda sama si bungsu yang langsung nyeletuk, "aku belum kenyang". What??? Selesai makan langsung pulang momotoran janjian sama si tengah. Yang mana sepanjang jalan menyenangkan banget, kita bertiga kayak lagi konvoi *konvoi kok cuma 2 motor*. Secara ya saya dibonceng pakai Kawasaki Ninja yang amitamit kencengnya, dimana posisi kami selalu berada di depan dan si tengah dengan gagah beraninya selalu ada di belakang motor kami untuk mengawal, hohoho. Sampai rumah udah malem banget, yang mana Papa saya kaget ngeliat semua anaknya, si tiga bersaudara akur dan pulang bareng. Peristiwa langka saudara!

Pas weekend-nya saya flu berat jadi ngga bisa kemanamana. Jadilah Sabtu itu cuma tidur, makan, tidur, mandi, makan, tidur. Yak, 80% waktu saya di Sabtu kemaren dipakai untuk tiduuurr. Tapiii hari Minggu nya saya iseng dan berakhir dengan penyesalan yang amat sangat. Keisengan saya adalah nonton drama korea baru "Flower Boy Ramyun Shop". Oalahhh saya kan paling susah menolak pesonapesona kegantengan aktoraktor Korea yang gantengganteng ituh. Bisabisanya nih drama isinya cakepcakep begitu pemaennya! *histeris*. Jadilah saya keranjingan lagi drama Korea, huhuhuhu. Nanti saya update soal gimana sih ceritanya si drama baru ini, sekarang kita kerja dulu yah. Yuk dadah byebye.

*beneran ngalor ngidul ini isinya, sudahlah*

2 komentar:

  1. Iya yas tis, gak tahu juga batas waktu kalau pencarian pesawat itu,, tapi rasanya 1 minggu itu terlalu cepat untuk ukuran mencari seorang manusia >.<

    BalasHapus
  2. @niee ngga cuma seorang lagi nie awak pesawatnya, miris banget deh baca beritanya :(

    BalasHapus