Rabu, 14 Desember 2011

Ada bahagia di tengah kegagalan

Jakarta lagi mulai musim hujan lagi nih. Setiap sore pula hujannya pas jamjam pulang kantor. Ya saya sih berhubung seneng banget sama hujan jadi ngga masyalah, malah bahagia banget karena kalau jalan kaki tuh adeeemmm udaranya. Tapiii kalau hujannya cuma seiprit yang mana halilintarnya udah kayak mau nyamber tanah aja, saya ngga seneng, ketakutan pasti. Sayangnya belakangan ini hal itulah yang terjadi, bikin pejalan kaki macem saya ketakutan buat pulang, ngeri kesamber petir.

Sebenarnya Januari nanti saya ada planning buat berlibur ke sebuah kota yang sarat dengan sejarah budayanya *soksok misterius*. Iya ke Jogja ke Jogja *ngaku*. Tapi sepertinya terpaksa harus di pending :(. Tibatiba teman seperjalanan saya membatalkan kepergiannya dikarenakan ada acara keluarga yang tidak mungkin ditinggalkan pada tanggal tersebut. Ya kan saya juga ngga bisa dong melarang dia, ngga boleh lo tetep harus liburan ke Jogja bareng gue! Ya siapa saya kann... Ya udahlah saya sih tetep akan maju untuk solo backpacker aja. Eh ndilalah kok restu orangtua saya ngga turun. Mama Papa kembali waswas kalau membiarkan saya jalanjalan seorang diri, apalagi waktu mereka tau salah satu acara yang saya susun adalah menjelajah pantai di selatan Jogja. Makinmakin lah mereka ngga ijinin. Awalnya saya tetep ngotot untuk bisa tetep pergi, mengeluarkan segala macam jurus argumen, rayuan tapi semuanya siasia waktu akhirnya saya berhadapan dengan komentar Mama saya.
"Tis, udah di pending aja jalanjalannya sambil tunggu barengan. Percuma kamu jalanjalan sendiri, ya walaupun Mama tau kamu sih senengseneng aja jalanjalan sendiri. Tapi coba apa asiknya jalanjalan sendiri, susah nanti kamu mau fotofoto, siapa coba yang mau motoin kamu? Masa mau minta tolong orang lewat terus."
Dan saya nurut aja gitu begitu mendengar soal kesulitan berfotofoto. Dangkal bener yahh, cuma garagara susah buat berfoto dengan indah yang mana saya jadi objeknya.

Ya wis lah tak manut wae saiki *ya udahlah saya nurut aja sekarang*.

Setelah berfikir lama dan mematangkan hal negatif positifnya, diputuskan liburannya ditunda sampai bulan Maret mendatang. Etapi kalau ada teman blogger yang kebetulan baca postingan ini, terus ada planning jalanjalan ke jogja di tanggal 21-23 Januari nanti, ajakajak saya dong. Butuh teman jalan nih soalnya, sambil bisa sharing cost kan kita :D.

Update info soal si "bayi" yang mau lahir kembali, sekarang udah masuk produksi. Mungkin minggu depan saya udah bisa pajang samplenya di sini buat promosi, dan dua minggu lagi mudahmudahan kalau semuanya lancar barangnya sudah bisa ready. Amin.

Sekarang sambil nunggu produknya sampe di tangan saya, saya lagi utakatik blog baru buat tempat jualannya selain via Facebook. Tapi kok ya saya ini mumet ya kalau udah nyentuh wordpress. Ujungujungnya saya jadi males ngutakngatiknya, ada ngga yang mau memandu saya membuat blog di wordpress secara online? Iya sebut saya gaptek, saya emang gaptek kok.

Have a nice day!

6 komentar:

  1. gua punya temen yang juga suka nya kalo travelling sendirian. kalo gua sih gak bisa. kalo mau jalan2 ya kudu ada barengannya. mana enak jalan2 sendirian.. hehehe

    BalasHapus
  2. @Arman gue jg sebenernya seneng banget jalanjalan sendirian, bebas nentuin objek dan acara, mau kemanakemana ngga mesti koordinasi sama orang lain. apalagi kalau salah satu agendanya buat refreshing pikiran dan jiwa, beuuhh jalanjalan sendirian itu udah paling mantap. cuma berhubung liburan kali ini gue pengen banyak fotofoto ya sudah jadi di tunda aja deh sambil nunggu temen seperjalanan :(

    BalasHapus
  3. saya kok ya malah g ngerti kalau ngotak-ngatik blogspot. kebalikannya saya, mbak. haha

    BalasHapus
  4. @catatannyasulung akhirnya aku bisaaa *sedikiiiiittt* :D

    BalasHapus
  5. liburan emang enak kalau ada temenya :)

    wah .. aku juga msh gaptek nih , jd blogku ya simpel simpel wae ... dulu pernah pakai blogspot, ruwet kalau mau komentar, lalu pindah ke wordpress, awet sampai skrg, lbh mudah menrtku pribadi drpd blogspot :)

    BalasHapus
  6. @Ely Meyer iya mba, mesti di pending liburannya nunggu temen dulu :(
    masih belajar nih aku WP, mudah2an cepet bisa deh :)

    BalasHapus