Jumat, 30 Desember 2011

Barang-Barang di 2011

Kaos GDD2, Lipgloss The Faceshop, Buku Yoga Untuk Semua, Buku The Way

Di 2011 ini ada barangbarang yang tanpa disadari selalu saya gunakan dan kebetulan semuanya adalah pemberian, bukan saya sengaja beli.

Perkecualian untuk kaos Garuda Di Dadaku 2, itu satusatunya benda yang belum saya gunakan karena memang baru saya terima Rabu kemarin, belum sempet diperawanin. Ngga beli, itu hadiah dari nulisbuku.com waktu ngadain kuis di twitter soal film Garuda Di Dadaku 2.

Buku Yoga Untuk Semua terbitan Gramedia itu hadiah dari Gramedia. Lagilagi garagara saya iseng ikutan kuisnya gramedia via twitter. Pas banget waktu itu saya lagi mulai males yoga. Buku ini juga dilengkapi DVD penuntun yoga, jadilah sejak ada DVD dan buku ini saya udah ngga pernah berangkat ke sanggar yoga, cukup di rumah aja. Pas banget lah buat saya yang suka males keluar rumah.

Kalau lipgloss ini sebenarnya biasa, di Indonesia juga ada counternya. Tapi lipgloss ini oleholeh sahabat saya waktu pulang dari Korea. Dapetnya agak susah, karena saya harus pake acara suit dulu sama Ketsia -sahabat saya- garagara duaduanya samasama pengen lipgloss ini. Biasanya saya paling culun dan pasti kalah deh soal suitsuitan, lah kok tumben kali itu saya yang menang hihihi. Yang bikin jadi suka banget sama lipgloss ini, bibir saya ini tipe sensitif, paling susah lah cari lipgloss sama lipstik yang pas warnanya dan ngga bikin kering. Si lipgloss the faceshop ini bentuknya palet, ada 4 palet dengan warna macammacam yang kok semua warnanya warna bibir banget dan benerbener bikin lembab, jadi si bibir itu kayak ngga pake lipgloss tapi terlihat lembab dan sehat.

Nah ini baru juaranya, saya pernah cerita di sini tentang kronologis mendapatkan buku "The Way" ini yang bisa dibilang ajaib banget. Sejak terima buku "The Way" sampai saat ini, setiap kali saya mau tidur saya selalu buka buku ini dulu. Masih termupengmupeng lihat fotofotonya, masih bodoh dan ngga ngerti sama tulisannya, tapi jadi kebiasaan aja gitu, kalau belum buka satu dua halaman berasa ada yang kurang. Bahkan ada kejadian yang sebenarnya ini agak memalukan, tapi masih bikin saya terheranheran sampai sekarang. Jadi satu waktu, hmm.. saya lupa kapan tepatnya kejadiannya, yang pasti hari itu saya bangun kesiangan jadi terburuburu siapsiap ke kantornya. Nah hari itu saya juga ganti tas biar matching sama baju dan sepatu. Saya mulai berasa aneh waktu di jalan, entah kenapa tas saya itu berasa berat banget, tapi masih ngga ambil pusing kenapanya. Barulah pas sampai kantor saya bongkar deh itu tas, mastiin aja kenapa kok berasa berat banget. Ealahhh..ternyata ada buku "The Way" aja gitu di dalemnya. Saya masih ngga inget kapan masukinnya, dan kok bisa saya masukkin gitu lho, karena tasnya sebelumnya memang kosong. Sepertinya saking buruburunya saya ngga sadar udah masukin buku itu dan malah meninggalkan agenda saya.

Saya foto beberapa halaman dari bukunya, ngga bisa saya foto semua karena emang banyak banget. Intinya sih isinya memang banyak meng-explore pemandangan alam Korea Selatan.

halaman yang menunjukkan foto Eulji Observatory


halaman yang menunjukkan foto Hwajinpo Lake


halaman yang menunjukkan foto Togyo Reservoir


halaman yang menunjukkan foto Paro Lake


ini tandatangannya sang idola ^__^

10 komentar:

  1. Wadah lipglossnya menarik banget hihi :D

    BalasHapus
  2. bukunya berbahasa korea gitu gimana bacanya? hehe

    BalasHapus
  3. hmmm...about Korea...
    yg sya tahu dari Korea adalah "park ji-sung", "park joo bong", itu aja dulu dech...
    btw bukunya kereen Tiesa !

    BalasHapus
  4. Waahh pengen juga punya bukunya fong tis :D

    BalasHapus
  5. Barang-barang yang [sepertinya] keren...
    Trus, buku yang sampai berat-berat terbawa-bawa itu lucu... Saya sering mengalami...

    BalasHapus
  6. yang selalu menemani saya setiap hari paling cuma kamera + notebook aja kok :)
    soalnya itu dah lengket kalau mau kemana2 harus ikut dibawa

    BalasHapus
  7. jadi pengen lihat semua foto pemandangan dlm buku itu :)

    BalasHapus
  8. @Untje van Wiebs ada kok Una yg jual di sini :)
    @ Ko Arman: kan ngga dibaca tapi dilihat hihihi
    @ Mas Ben: pecinta bola, taunya nama pemain bola jadinya hehehe, emang bagus kok bukunya :)
    @ Irni: ya kan ngga mungkin saya kasih ke kamu Nie, saya aja dikasih :D
    @ Falzart: ohya?? sering ngalamin?? kok bisaa :D
    @ Andy: kapankapan mau dong difoto *banci foto* :P
    @ Mba Ely: foto pemandangan di bukunya apa pemandangannya langsung Mba? :D

    BalasHapus
  9. Sering karena: saya agak bego, jarang rapikan isi ransel sendiri. Padahal ke mana-mana bawa netbook + laptop itu sudah cukup, tidak berat lagi, tapi buku-buku berat tidak juga saya keluarkan (entah lupa entah malas).

    BalasHapus